10 Kekuatan yang Dimiliki Naruto tanpa Kurama di Boruto

Selasa, 05 Oktober 2021 - 18:51 WIB
Kematian Kurama di Boruto: Naruto Next Generations menyebabkan perubahan besar bagi Naruto. Dia lebih lemah tanpa Kurama. Tapi, dia masih punya kekuatan lain. (Foto: SportsKeeda)
Kematian Kurama di Boruto: Naruto Next Generations membawa perubahan besar bagi Naruto. Akibat kepergian Kurama, Hokage Ketujuh itu kini lemah. Namun, itu tidak berarti kalau Naruto tidak bisa apa-apa.

Selama ini, Naruto dikenal sebagai shinobi terkuat di seluruh franchise ini. Dia punya kekuatan besar yang membuatnya mampu melawan para penjahat kuat, bahkan para dewa Otsutsuki. Kurama adalah sumber terbesar kekuatannya.

Namun, setelah pertarungannya melawan Isshiki Otsutsuki, dia tidak lagi sekuat sebelumnya. Pertarungan itu telah menyebabkan Kurama mati. Meski begitu, Naruto masih menyimpan banyak kekuatan yang akan membantunya di masa depan. Dikutip dari CBR, berikut ulasannya!



1. Naruto masih bisa mengakses chakra Six Paths





Di Perang Ninja Besar Keempat, Naruto diberi separuh kekuatan Six Paths Sage. Ini membantunya jadi beberapa kali lebih kuat dari sebelumnya. Kekuatan ini bisa digunakan dengan atau tanpa mengetuk chakra Kurama. Jadi, meski tak sekuat sebelumnya, Naruto masih bisa menjadi ancaman yang lain.

2. Naruto masih bisa mengakses chakra Bijuu



Meskipun kehilangan Kurama, Naruto masih punya akses kekuatan Bijuu lain. Selama Perang Ninja Besar Keempat, dia mendapatkan seporsi chakra tiap Bijuu. Dia pun telah menggunakan kekuatan ini hingga tingkat besar di seluruh pertarungannya. Saat bertarung melawan Delta, Naruto mengetuk chakra Yonbi. Jadi, meskipun Kurama sudah mati, Naruto masih bisa menggunakan kekuatan Bijuu lain.

3. Naruto masih bisa masuk Sage Mode



Naruto mempelajari Sage Mode setelah kematian Jiraiya. Dia mempelajari kemampuan ini sebagai usaha untuk melumpuhkan Pain, yang bertanggung jawab atas kematian gurunya itu. Kemampuan ini membuat seseorang menyatu dengan alam dan menggunakan chakra Senjutsu.Kemampuan ini secara drastis meningkatkan kekuatan seseorang. Pada Naruto, ini pun tidak berbeda. Saat menggunakan Gama Sennin, kekuatan Naruto jadi meningkat berkali-kali.

4. Naruto masih punya akses terhadap Kekkei Genkai Yoton



Naruto lahir tanpa kemampuan Kekkei Genkai apa pun. Namun, seiring berjalannya serial ini, dia berhasil mendapatkan beberapa kemampuan ini. Dengan akses Naruto terhadap chakra Son Gokuu, Yobi, dia pun bisa menggunakan Kekkei Genkai-nya.

Naruto terlihat menggunakan Yoton dalam pertempurannya melawan Madara Uchiha dan Kayuga Otsutsuki. Dia juga menggunakan kemampuan ini saat melawan Delta. Kehilangan chakra Kurama tidak mempengaruhi kemampuannya mengetuk kekuatan ini sama sekali.

5. Naruto masih punya akses ke Kekkei Genkai Jiton

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More