7 Karakter Cowok Paling Ganteng di Anime Tokyo Revengers

Minggu, 03 Oktober 2021 - 18:37 WIB
Tokyo Revengers tidak pernah kekurangan stok cowok ganteng nan menawan. Banyak cowok dengan penampilan fisik menawan dan kepribadian menarik di anime ini. (Foto: OtakuNotes)
Banyak karakter cowok ganteng yang bertebaran di Tokyo Revengers . Tak heran, ini membuat serial anime ini menarik gelombang penggemar dari kalangan wanita. Sebagian besar dari mereka tertarik menonton Tokyo Revengers karena penampilan keren para karakernya.

Tokyo Revengers mengisahkan tentang Takemichi, pecundang berusia pertengahan 20an. Dia patah hati setelah tahu kalau gadis yang pernah jadi pacarnya di SMP, Hinata Tachibana, dan adiknya dibunuh Geng Manji Tokyo yang kejam. Di saat dilanda kesedihan tak berkesudahan, Takemichi didorong ke arah kereta yang sedang datang. Alih-alih sekarat, dia bangun di dalam tubuhnya saat masih SMP.

Harus diakui, banyak anggota geng ini yang terlihat ganteng dan keren. Tapi, tokoh protagonis atau baiknya pun tak kalah ganteng, kok! Jadi, siapa saja cowok paling ganteng di Tokyo Revengers? Berikut ulasannya!



7. Kazutora Hanemiya





Cowok ganteng ini adalah salah satu pendiri geng Toman. Tingginya rata-rata dengan tubuh langsing. Dia sering terlihat kecil ketika berdiri di sebelah Baji. Dia punya tanda di bawah matanya. Kulitnya tertutup tato harimau dari leher hingga pundak dan dadanya. Kegantengannya membuat wanita terpesona.

Rambut acak-acakannya adalah salah satu ciri khasnya. Dia kadang-kadang menguncir rambutnya dengan model ekor kuda. Matanya yang besar memberikannya penampilkan psikotik. Saat dewasa, dia sering kali dianggap mirip dengan Baji.

6. Takemichi Hanagaki



Takemichi adalah protagonis utama di Tokyo Revengers. Dia terlihat tidak cocok sama sekali dengan tema serial ini. Tapi, menurut OtakuNotes, justru itulah daya pikatnya terhadap kaum hawa. Di antara para pria dengan semboyan ‘hajar dulu, pikir nanti’, Takemichi seperti napas baru dengan tekadnya untuk menyelamatkan orang lain.

Sifatnya yang rela berkorban dan pantang menyerah telah mencairkan banyak hati. Penggemar wanitanya pun makin bertambah. Fakta kalau dia juga bertunangan dengan salah satu gadis tercantik di serial ini lebih jauh menyoroti kegantengannya.

5. Draken



Karakter seperti Draken tidak perlu justifikasi apa pun untuk masuk daftar cowok terganteng di Tokyo Revengers. Draken adalah paket komplit. Dia bertubuh tinggi ramping dengan tubuh berotot. Gaya rambutnya juga unik. Dia selalu mengepang rampung panjangnya. Tato naga di kepala bagian kirinya sungguh mengesankan.

Kepribadiannya yang cuek membuatnya jadi tambah ganteng. Meski cuek, dia sebenarnya peduli dengan orang-orang yang berada di sekitarnya, tapi dia tidak suka memperlihatkannya. Sosoknya yang dewasa dan sabar dengan perilaku Mikey membuat wanita suka padanya.

4. Takashi Mitsuya



Kepribadiannya yang peduli dan penampilan imutnya membuat wanita jatuh hati padanya. Selain itu, dia juga dikenal sebagai pribadi yang kalem. Mitsuya adalah seorang pasifis. Dia lebih suka tidak terlibat sengketa. Tapi, di saat yang sama, dia tidak akan sungkan bertarung untuk melindungi orang yang dia kasihi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More