Tokyo Revengers Bersiap Ungkapkan Pengumuman Besar

Kamis, 30 September 2021 - 03:00 WIB
loading...
Tokyo Revengers Bersiap Ungkapkan Pengumuman Besar
Tokyo Revengers bersiap membuat sebuah pengungkapan besar pada 6 Oktober. Kuat dugaan itu adalah konfirmasi season 2 serial ini atau adaptasi film live-action. (Foto: ComicBook)
A A A
Tokyo Revengers punya salah satu konsep paling asli untuk cerita anime . Serial ini mengisahkan tentang seorang pemuda yang pergi ke masa lalu berkat kemampuannya menjelajah waktu. Kemampuan misterius ini dia gunakan sebagai usaha menyelamatkan mantan pacarnya dari mafia.

Season 1 Tokyo Revengers telah usai. Namun, sepertinya, franchise ini sudah mengisyaratkan akan mengungkapkan sesuatu yang besar dalam waktu dekat. Kemungkinan, mereka akan mengumumkan season 2 serial populer ini.

Selain itu, ada kemungkinan kalau mereka juga akan merilis film versi live-action serial ini. Saat ini, Tokyo Revengers versi live-action telah menjadi filmlive-action terlaris di Jepang selama 2021. Serial manga Tokyo Revengers debut pada 2017. Manga karya Ken Wakui ini pun terus mengisahkan kisah perjalanan waktu itu.



Dikutip dari ComicBook, beberapa waktu lalu, akun Twitter Manga Mogura membagikan teaser kalau Tokyo Revengers akan mengungkapkan pengumuman misterius pada 6 Oktober. Pengumuman ini mungkin terkait film live-action-nya. Atau, itu bisa jadi konfirmasi kalau anime ini akan kembali menyapa penggemarnya di season 2.



Sementara, dikutip dari CBR, adaptasi live-action Tokyo Revengers diterima dengan sangat baik oleh publik Jepang. Menurut situs tracking Jepang, Eiga, film live-action Tokyo Revengers ini sudah mengungguli Rurouni Kenshin: The Final. Film ini duduk di peringkat empat film terlaris di Jepang dengan pendapatan 4,39 miliar yen (Rp 561,6 miliar).

Hasil itu membuat Tokyo Revengers menjadi film live-action tersukses di Jepang di sepanjang 2021. Film itu mengungguli Fast 9—yang dirilis dengan judul Wild Speed: Jet Chase in Japan—dan Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings. Tokyo Revengers hanya kalah oleh tiga film anime yang dirilis tahun ini, yaitu Evangelion 3.0+1.0: Thrice Upon A Time, Detective Conan: The Scarlet Bullet dan Belle.

Tokyo Revengers mengisahkan tentang Takemichi, pecundang berusia pertengahan 20an yang patah hati setelah tahu kalau gadis yang pernah jadi pacarnya di SMP, Hinata Tachibana, dan adiknya dibunuh Geng Manji Tokyo yang kejam. Di saat dilanda kesedihan tak berkesudahan, Takemichi didorong ke arah kereta yang sedang datang. Alih-alih sekarat, dia bangun di dalam tubuhnya saat masih SMP.



Dia kemudian bertekad menggunakan pengetahuannya tentang masa depan untuk menyelamatkan nyawa Hinata. Takemichi menggunakan peluang keduanya untuk membatalkan kesalahannya di masa lalu. Dia juga beusaha mencari tahu apa yang salah dengan Geng Manji Tokyo tersebut.

Dibuat Ken Wakui pada 2017, Tokyo Revengers adalah salah satu hit kejutan terbesar yang muncul dari majalah Weekly Shonen Jump. Serial ini sudah terjual lebih dari 40 juta kopi di seluruh dunia. Manga ini juga meraih penghargaan manga Kodansha. Adaptasi anime-nya diproduksi Liden Films.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1055 seconds (0.1#10.140)