Inspirasi OOTD Rose BLACKPINK, Simpel tapi Tetap Kece!

Rabu, 15 September 2021 - 12:11 WIB
Rose BLACKPINK memakai atasan dan celana vintage warna senada membuatnya terlihat chic. Foto/ Instagram @roses_are_rosie
JAKARTA - Mau Inspirasi OOTD dari Rose BLACKPINK ? Tentunya bukan gaya elegan berkelas seperti yang ditunjukkan saat Met Gala kemarin (14/9), tapi gaya simpel informal yang tetap menawan.

BLACKPINK dikenal dengan citra para member-nya yang fashionable. Tak hanya saat mereka menjadi model majalah atau brand ambassador label mode premium, tapi juga dalam keseharian mereka.

Nah, berikut ini gaya OOTD dari Rose BLACKPINK yang bisa kamu coba.

1. JINS DAN CARDIGAN





Foto: Instagram @roses_are_rosie

Rose memakai cardiganberukuran besar (oversize cardigan) dipadu jins pas badan (slim fit jeans). Sebagai penambah gaya, dia memakai tas kulit dan sandal mules. Hasilnya adalah gaya santai, tapi tetap enak dilihat.

2. SWETER TURTLENECK DAN JINS



Foto: Instagram @roses_are_rosie

Pas dengan musim hujan yang sepertinya akan segera datang, kamu bisa menyontek gaya Rose dengan memakai sweter rajut berleher tinggi berukuran besar dipadukan jins. Biar tambah kece, bisa ditambah aksesori sling bagdan tatanan rambut yang digerai.

3. SWETER DAN SNEAKERS



Foto: Instagram @roses_are_rosie

Masih dengan sweter berukuran besar, kamu bisa memadukannya dengan celana pendek atau selutut ditambah sneakers. Kalau mau tampil lebih menonjol, kamu bisa menata rambutmu dengan kepangan. Dijamin bikin gemas!

Baca Juga: Warna Rambut Rosé BLACKPINK untuk Dicoba, dari Gaya Alami sampai Anime

4. GAUN BUNGA-BUNGA DAN CARDIGAN



Foto: Instagram @roses_are_rosie
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More