10 Karakter Anime yang Tidak Pernah Ganti Pakaian

Selasa, 07 September 2021 - 22:49 WIB
6. Jiraiya — Naruto



Jiraiya adalah karakter lain di anime yang memang mengenakan baju lain di flashback. Tapi, di peristiwa utama cerita ini, dia memakai baju yang sama. Jiraiya hanya punya busana yang mirip busana Jepang kuno dan itu adalah gaya yang serius. Jiraiya mengenakan ansembel ini saat kehidupan sehari-hari dan saat bertarung. Dia juga merasa tidak perlu memakai baju perang atau bahkan helm ketika menghadapi musuh seperti Kisame Hoshigaki. Pakaiannya ini juga termasuk pelindung kening yang unik. Ini seperti jadi ciri khasnya.

7. Bruno Bucciarati — JoJo's Bizarre Adventure



Busur cerita The Golden Wind menampilkan sejumlah pengguna dan gangster Italian Stand. Salah satunya adalah Bruno Bucciarati, pemegang Sticky Fingers. Dia selalu terlihat dengan pakaian yang sama, yaitu setelan putih nyentrik yang kontras dengan rambut gelapnya. Baju Bruno ini menggemakan baju Giorno Giovanna, dengan desainnya yang ngepas ke badan dan jendela yang terbuka di dada. Baju Bruno juga menampilkanbintik gelap dan sejumlah risetling emas yang mencerminkan Stand-nya yang berbasis risetling.



8. Filo — The Rising Of The Shield Hero



Nama Filo berasal dari rasnya, filolials, spesies burung yang bisa berubah menjadi manusia. Filo itu sama-sama nyaman dengan bentuk burung dan manusianya. Naofumi Iwatani memastikan kalau Filo selalu berbusana dengan baik sepanjang waktu. Jadi, dia membuatkan baju custom untuknya. Dalam bentuk manusia, Filo memakai baju yang menambah pesonanya dan dia cukup senang dengan baju itu. Itu adalah satu-satunya baju yang dia punya atau butuhkan. Dan, yang paling penting, baju ini berubah bersamanya ketika dia berubah ke bentuk burung.

9. Tsukasa Shishio — Dr. Stone



Baju Tsukasa bahkan sulit disebut baju. Ini karena bajunya lebih cocok dipakai Neanderthal alias manusia purba. Dia benar-benar melakukan apa yang ada di masa batu baru, dengan menolak hukum, teknologi dan norma sosial era lama. Dia yakin kalau sudah saatnya memulai dan hanya menaati hukum alam baru. Makanya, Tsukasa hanya memakai kulit singa untuk bajunya. Dia bahkan tidak mau memakai sandal dari kulit atau jerami. Dia memakai jubah merah dasar di bawah kulit singanya. Bahkan warga desa Ishigami punya baju yang lebih bagus dari itu.

10. Tatsumaki — One-Punch Man



Superhero nomor dua adalah Tatsumaki yang mungil. Dia nyaris selalu terlihat mengenakan baju gelap yang sama meskipun dia juga sesekali terlihat memakai baju tidur. Tatsumaki merasa tidak butuh memakai kostum dengan jubah atau helm. Bajunya yang biasa saja itu akan baik-baik saja karena kekuatannyalah yang berbicara. Dress hitam Tatsumaki punya kerah dan dipotong di kedua sisinya yang memperlihatkan sebagian besar bagian kakinya. Dia juga punya sepatu berwarna gelap. Busananya itu tidak termasuk perhiasan atau aksesori yang mencolok yang kontras dengan adiknya, Fubuki, yang mengenakan kalung.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More