6 Karakter Kim Seon-Ho yang Bikin Penggemar Drakor 'Meleyot'

Selasa, 31 Agustus 2021 - 19:36 WIB
Kim Seon-ho dalam drama Good Manager menjadi sosok karyawan polos yang menggemaskan. Foto/Netflix
JAKARTA - Pesona Kim Seon-ho memang makin sulit ditolak. Penggemar belum pulih dari sosok Han Ji-pyeong dalam "Start-Up", sekarang aktor ini muncul lagi dalam "Hometown Cha-Cha-Cha".

Dalam drama terbaru yang tayang di Netflix tersebut, aktor kelahiran 8 Mei 1986 ini menjadi pengangguran, tapi punya banyak keterampilan. Nah, berikut beberapa karakter yang dimainkan Seon-ho yang sukses bikin penggemar drama Korea terpukau sampai meleyot.

1. HONG DU-SIK - HOMETOWN CHA-CHA-CHA



Foto: Netflix



Dalam serial " Hometown Cha-Cha-Cha ", Kim Seon-ho menjadi si pengangguran serbabisa Hong Du-sik. Pembawaannya yang manis dan ringan tangan membuat warga Desa Gongjin merasa terbantu dan akrab dengannya. Meskipun menjadi pengangguran (banyak acara), Du-sik punya banyak keahlian dengan bekal segepok sertifikat serta izin praktik.

Tak heran kalau ada apa-apa, seluruh warga desa meminta tolong Hong Du-sik, mulai dari menjadi barista hingga makelar properti. Siapa coba yang tidak terpukau dengan pengangguran tampan banyak keahlian dan baik hati ini?

Baca Juga: Kim Seon-ho Ungkap 'Tragedi' Kentang Rebus Saat Syuting 'Hometown Cha Cha Cha'

2. HAN JI-PYEONG - START-UP



Foto: Netflix

Bisa dibilang, inilah karakter Seon-ho yang paling bikin penonton drama Korea meleyot. Dalam serial ini, ia berperan sebagai Han Ji-pyeong yang cerdas dan baik hati, sampai-sampai ia dipanggil ‘Good Boy’ oleh nenek Dal-mi. Walau agak sulit mengungkapkan isi hatinya, Ji-pyeong selalu sigap membantu orang-orang yang ia sayangi tanpa pamrih.

Banyak penonton yang bersimpati saat Ji-pyeong terlambat menyadari perasaannya untuk Dal-mi dan mencoba setengah mati untuk mengejar kesempatannya.

3. CHA U-SIK - WELCOME TO WAIKIKI 2



Foto: Netflix

Salah satu aksi Kim Seon-ho yang paling mengocok perut dapat dilihat dalam drama ini. Di sini, ia memerankan Cha U-sik yang berambisi menjadi penyanyi, tapi ujung-ujungnya malah menjadi pengelola losmen dengan para sahabatnya. U-sik yang bersikeras mewujudkan ambisinya pun berjuang dengan mengambil berbagai pekerjaan sekaligus, mulai dari wedding singer hingga guru les vokal.

Adegan-adegan yang lucu maupun mengharukan, seperti bermain suling dengan hidung atau bernyanyi untuk sang pujaan hati, dijamin akan bikin kamu terpikat.

Baca Juga: 8 Drama Korea Terbaru Tayang September 2021, dari Cinta Anak Kaya Sombong hingga Jaksa Korup Amnesia
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More