Misteri Kaitan Antara Emergence, Celestials dan Deviants di Eternals

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 00:05 WIB
Ini membuat Emergence lebih pas dengan Celestials. Ras yang sangat kuat ini sudah lama diyakini ada di MCU. Knowhere terungkap sebagai kepala mayat Celestials, ada jugua penyebutan Eson the Searcher yang diyakini sudah lama hilang dan Ego (Kurt Russell) yang sepertinya adalah Celestials terakhir sebelum kalah di tangan Peter Quill dan teman-temannya di Guardians of the Galaxy Vol 2 . Kalau Celestials memang sudah tidak ada, memilih meninggalkan semesta atau dihukum, maka ide energi yang menyebabkan Emergence akan pas dengan mereka. Kemunculan kekuatan seperti itu setidaknya akan membuat mereka mengalihkan perhatian ke Bumi.



Di komik Marvel, Celestials menilai planet dengan serangkaian tes—disebut Hosts. Kini, mereka bisa saja muncul untuk memberikan penilaian terhadap apa yang telah terjadi pada Bumi dan Eternals, yang mereka kirim ke planet ini sekitar 7.000 tahun lalu. Trailer Eternals menarik kaitan yang jelas dengan Celestials dengan cuplikan pendek Eson. Jadi, masuk akal jika ini akan menjadi setup untuk peristiwa level apokalipstik.

Deviants mungkin adalah musuh Eternals, tapi, ada ancaman yang harus mereka hadapi berkali-kali berdasarkan trailer yang baru saja dirilis. Celestials ada di skala kekuatan lain. Mereka mampu melenyapkan semua orang, spesies dan planet. Jadi kalau mereka muncul untuk menilai Bumi, muncul lagi berkat jentikan jari Hulk, maka ini akan menjadi prospek yang lebih mengerikan bagi Eternals untuk berhadapan dengan mereka.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More