10 Karakter Antihero yang Mungkin Muncul dalam 'The Suicide Squad 3'

Kamis, 19 Agustus 2021 - 19:33 WIB
5. BOLT



Foto: DC Comics

Larry Bolatinsky, alias Bolt akan menjadi kandidat untuk anggota "buruk" Task Force X. Kemampuannya untuk berteleportasi dan menembakkan ledakan energi memang luar biasa, tapi nasib buruk yang kerap dialaminya akan memberikan efek komik alias kocak dalam film.

Selama misi pertamanya bersama tim Suicide Squad, Bolt pernah jatuh lewat sebuah lubang, kakinya patah, dan akhirnya dibantai oleh semut pembunuh.

Baca Juga: 9 Hal yang Terasa Ganjil dalam Film 'The Suicide Squad'

6. CLOCK KING



Foto: DC Comics

James Gunn tak mau memasukkan karakter kocak hanya untuk sekadar gimmick belaka. Karena itulah, karakter Clock King dirasa pantas untuk muncul. Clock King adalah sosok yang sering gagal jadi penjahat. Ditambah latar belakangnya yang tragis, yaitu gagal merawat saudara perempuannya yang sakit parah dan membuatnya terobsesi dengan waktu, Ini bisa menjadi sesuatu yang digali lebih dalam.

7. NIGHTSHADE



Foto: DC Comics



Nightshade punya kemampuan masuk keLand of Nightshades dan memanipulasi kegelapan. Ini akan menjadi visual yang keren jika diadaptasi ke dalam film. Kepribadiannya yang unik juga bisa melahirkan konflik menarik antara dirinya dan Harley Quinn serta Amanda Waller.

8. DEADSHOT



Foto: DC Comics

Seperti diketahui, "The Suicide Squad" hampir menampilkan Deadshot yang dibintangi Will Smith, tetapi jadwal yang bentrok tidak memungkinkan untuk membawa sang aktor untuk kembali. Idris Elba kemudian berperan sebagai Bloodsport, yang pada akhirnya sangat mirip dengan Deadshot, tapi punya kepribadian uniknya sendiri. Tentu saja, selalu ada peluang untuk Will Smith kembali menjadi Deadshot, sementara juga tetap mempertahankan Bloodsport. Ini akan menciptakan beberapa dinamika menarik di antara keduanya.

9. KATANA
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.