'Fear Street 4': Teori 5 Sosok Pengambil 'Buku Setan' pada Akhir 'Fear Street 3'

Rabu, 28 Juli 2021 - 20:18 WIB
Jadi tak heran kalau mereka mengambil buku tersebut untuk dipelajari lebih jauh, atau malah memanfaatkannya untuk kepentingan mereka yang senang mencoba-coba hal baru, layaknya para remaja kebanyakan. Jika trilogi ini diniatkan untuk dibuatkan semesta, bukan tidak mungkin sosok protagonis bisa berubah menjadi antagonis.

2. CHRISTINE "ZIGGY" BERMAN



Foto: Netflix

C. Berman (Gillian Jacobs/Sadie Sink) selalu mengalami hidup yang berat. Orang tua yang tak memedulikan mereka, hubungan dengan kakaknya Cindy (Emily Rudd) yang sering tak akur, hingga akhirnya mesti kehilangan sang kakak yang tewas mengenaskan. Belum lagi cintanya yang kandas dengan Nick yang jahat.

Dia pernah mati, lalu hidup lagi. Sejak acara perkemahan musim panas 1978, hidupnya pun terisolasi dan dipenuhi ketakutan. Jadi bukan tak mungkin dia ingin mencicipi kehidupan yang menyenangkan pada sisa usianya. Atau bisa juga dia ingin membalaskan dendamnya pada keluarga Good yang tersisa.

Pemeran Deena, Kiana Madeira, saat diwawancarai Collider juga menyebut bahwa menurutnya Ziggy yang mengambil buku itu. Alasannya karena Ziggy ingin membalas dendam atas kematian kakaknya.

3. NICK GOODE DAN KELUARGANYA



Foto: Netflix

Kita memang melihat Nick Goode tewas mengenaskan, tapi bukan hal yang mustahil pula bahwa ternyata dia masih hidup. Ini mengingat para hantu atau zombi yang meneror para karakter protagonis sepanjang film terlihat hidup lagi berulang kali.

Selain itu, mengingat keluarga Goode telah lama menjalani tradisi sesat ini, bukan tak mungkin salah satu anggota keluarganya juga sudah menyiapkan skenario tertentu jika Nick tewas, agar mereka tetap bisa melanjutkan tradisi terkutuk tersebut.

4. SUSTER LANE



Foto: Netflix

Kita tahu bahwa Suster Lane (Jordyn DiNatale) ternyata masih hidup. Sejak awal, kita juga tahu bahwa dia terobsesi dengan buku tersebut karena anaknya, Ruby Lane, berubah menjadi zombi akibat ulah keluarga Goode. Ini artinya, Suster Lane punya banyak motif untuk mengambil buku tersebut, baik untuk obsesi lamanya atau untuk kepentingan baru yang lebih mengerikan.

Baca Juga: Film Unfriended: Dark Web Ternyata Punya Empat Akhir Cerita Berbeda

5. DEENA/SAM



Foto: Netflix
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More