Jungkook BTS Bikin Website Weverse Down, Wawancara Soal Mixtape, Kebiasaan Buruk, dan 3 Hal yang Ingin Ditekuni

Senin, 26 Juli 2021 - 12:55 WIB
Saat ditanya tentang hobi baru, sang golden maknae menyebut bahwa keterampilan melukisnya semakin baik. "Aku belajar dari liat video di YouTube. Aku jago kalau meniru orang, tapi kalau belajar sendiri susah," katanya sambil menyebut main boling juga jadi hobi barunya.

"Aku melakukan hal yang mau aku lakukan, dan belajar dari orang-orang di sekitarku. Sampai saat ini yang mau aku pelajari dan tekuni adalah bernyanyi, bahasa Inggris, dan olahraga," sebutnya.

Jungkook juga ditanya tentang hal yang berubah dari dirinya, dan dia menjawab bahwa pastinya ada hal yang berubah dan ada yang sama.

"Aku belajar untuk memahami member yang lain karena dulu kami sering berantem. Tapi kalau soal yang lain seperti ngambil permen dipop-up store BTS, aku tetap melakukannya seperti aku berantem dengan Hobi (j-hope) saat berebut pisang," katanya.

Baca Juga: Ini Peringkat 10 Idol Pria K-Pop Terpopuler Paruh Pertama 2021 (Januari-Juli)





Foto: Weverse Magazine

'Insiden' pisang terjadi saat BTS masih menerima hadiah dari para penggemar. Saat itu Jungkook mendapat semacam parsel buah-buahan, dan karena isinya banyak, maka member yang lainnya ikut mengambil, termasuk j-hope. Akibatnya, Jungkook merasa isi bingkisan cepat habis padahal bukan dia yang memakannya.

Jungkook merasa hal ini tidak adil karena parsel itu untuknya, bukan untuk para member. Mendengar keluhan Jungkook, j-hope yang sedang memakan pisang dari parsel tersebut lantas langsung melempar pisang itu ke arah Jungkook. Saat menceritakan ulang peristiwa tersebut dalam sebuah video, j-hope dan Jungkook pun tertawa mengenang masa lalu itu.
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More