Galactus, Penjahat Marvel yang Dinanti Muncul di MCU

Selasa, 20 Juli 2021 - 17:01 WIB
4. Galactus di MCU



Belum ada laporan atau konfirmasi atas kehadiran Galactus di MCU. Namun, sejumlah teori penggemar menyebut, Galactus bisa hadir di film Eternals yang akan tayang tahun ini atau di film Captain Marvel 2 alias The Marvels. Sejumlah teori menyebut, Galactus punya kaitan erat dengan dua film tersebut.

Dikutip dari ScreenRant, salah satu yang memperkuat teori bahwa Galactus bakal muncul di Eternals adalah deskripsi karakter dan kekuatan personel Eternals. Kekuatan-kekuatan ini terkait sesuatu yang disebut energi kosmik, yang mirip energi kosmik yang mendayai Fantastic Four dan juga Kekuatan Kosmik yang mendayai Galactus dan Heralds-nya. Jelas, bukanlah suatu kebetulan kalau kekuatan para Eternals di MCU ini telah diperlihatkan oleh Heralds-nya Galactus di komik, terutama Silver Surfer.

Selain itu, salah satu personel Eternals, Makkari, digambarkan sebagai wanita tercepat di semesta. Dia menggunakan kecepatan super dari kekuatan kosmik untuk mencari planet bagi Eternals. Makkari adalah superhero tuli pertama di MCU. Ini tentu aneh. Peran Makkari untuk mencari planet, tentu tidak sama dengan para Eternals yang tinggal di Bumi. Jadi Makkari berpotensi berada di antariksa selama ini. Perannya pun lebih mirip seperti Herald-nya Galactus yang mencarikanya planet untuk dilahap.

Galactus mungkin tidak akan tampil dalam bentuk aslinya di Eternals. Namun, Eternals—yang sepertinya akan memperkenalkan Kekuatan Kosmik—bisa secara resmi membangun eksistensi Pelahap Dunia itu sebelum dia debut di film lain. Dari sini, Eternals bakal jadi penting bagi Fase 4 MCU dan selanjutnya.

Sementara, Captain Marvel 2 juga bisa menjadi tempat sempurna untuk memperkenalkan satu atau lebih Heralds of Galactus. Captain Marvel adalah satu-satunya pahlawan MCU yang saat ini beroperasi di level kekuatan yang dibutuhkan untuk menghadapi seorang Herald. Apalagi, Carol Danvers juga terikat Skrulls, dan mereka sangat terasosiasi dengan Galactus. Rumah mereka sebenarnya dilahap Galactus saat dia dipandu ke sana oleh Herald Nova. Tidak akan sulit untuk mengadaptasi plot ini ke MCU, dengan Carol mendapatkan panggilan darurat dari Skrulls dan tahu kalau tempat mereka berlindung dihancurkan kekuatan kosmik. Saat menyelidiki, dia bisa saja berkonflik dengan Heralds-nya Galactus.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More