5 Merek Lokal Berkualitas yang Bisa Bikin Penampilan Kamu Makin Kece

Jum'at, 21 Mei 2021 - 18:59 WIB
Produk lokal makin berkelas dan tak kalah dengan kualitas produk merek luar negeri. Foto/adorable projects
JAKARTA - Merek lokal semakin tak kalah kualitasnya dengan mereka dari luar negeri, malah terkadang lebih bagus dengan harga yang sama atau lebih murah.

Nah, buat kamu yang mau upgrade penampilan, merek-merek mode berikut ini bisa jadi bahan pertimbanganmu.

1. ERIGO



Foto: Instagram @Erigostore



Erigo Store menjual pakaian perempuan dan laki-laki dengan desain fashionable. Pada 2010, Erigo awalnya bernama Selected and Co, kemudian pada 2013, Muhammad Sadad, pemilik merek ini menggantinya menjadi Erigo. Merek ini sempat menghebohkan warga Indonesia karena muncul dalam papan reklame di Times Square, Amerika Serikat.

Koleksi outfit dari Erigo yang tidak pernah membosankan dan konsep desainnya yang simpel dan minimalis menjadi alasan merek ini banyak disukai warga lokal maupun asing.

2. ADORABLE PROJECTS



Foto: Instagram @Adorableprojects

Adorable Projects adalah merek mode asal Bandung yang menjual sepatu, pakaian dan aksesori perempuan dengan harga terjangkau. Desain dan kualitasnya dijamin oke karena produk yang dijual adalah buatan tangan dari pengrajin Indonesia. Adorable Project tersedia melalui toko fisik dan daring di www.adorableprojects.store.

Baca Juga: Rekomendasi Fashion untuk Hijaber, Harga di Bawah Rp200 Ribu!

3. PALA NUSANTARA



Foto: Instagram @palanusantara

PALA Nusantara adalah merek lokal yang menawarkan produk jam tangan yang terbuat dari kayu. Jam tangan Pala Nusantara dalam setiap serinya terinspirasi dari kekayaan budaya Indonesia yang dituangkan kedalam desain yang penuh gaya. Desainnya ada yang dibuat oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil. Kamu bisa cek situs webnya di www.palanusantara.com.

4. BERRYBENKA



Foto: Instagram @berrybenka
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More