8 Ide Outfit Kekinian buat Lebaran, Semua Bisa Dibeli Online!

Selasa, 04 Mei 2021 - 19:00 WIB
4. GAMIS



Foto: Instagram@dian pelangi

Untuk kamu yang ingin tetap kece dengan tampilan yang syar’i, gamis adalah jawabannya. Dengan mengikuti perkembangan zaman, gamis pun masih menjadi tren hijab hingga saat ini. Dari yang polos hingga bermotif, gamis sangat cocok untuk outfitLebaranmu.

Kamu bisa mencarinya di Instagram @muwaaofficial, @pelangiasmara.id, @kiabyzaskiasungkar, atau @ra_info dengan harga mulai Rp200 ribu.

5. OUTER PRINTED



Foto: Instagram@sejauh_mata_memandang

Outer merupakan salah satu pilihan untuk kamu yang tidak mau ribet. Hanya dengan menggunakan baju dalam polos lalu dilapisi dengan outer printed, sudah membuatmu terlihat mewah. Untuk kamu yang berhijab maupun tidak, memakai outer saat Lebaran adalah solusi praktis karena selain modelnya yang tidak ketat, juga nyaman dipakai dalam berbagai kondisi.

Kamu bisa membelinya di akun Instagram @kiabyzaskiasungkar, @sejauh_mata_memandang, atau @suqmaid dengan harga mulai Rp200 ribu.

6. KAFTAN



Foto: Instagram@claurakiehl

Siapa yang tidak tahu model baju yang satu ini. Kaftan ini sudah menjadi model langganan saat Lebaran tiba. Dengan modelnya yang simpel membuat kaftan banyak digemari. Modelnya pun bermacam-macam, ada yang polos, motif arabian hiingga batik. Kaftan cocok dipadukan dengan heels.

Kamu bisa cek ke akun Instagram @biasaofficial atau @rinjani.avon dengan harga mulai Rp400 ribu.

7. BLUS



Foto: Instagram @natasharizkynew

Blus punya model beragam, biasanya hadir dengan model kerah, atau kancing. Blus juga menjadi tren buat hijaberdan cocok dipadukan dengan celana plisket, rok plisket, celana kulot, dan lainnya. Untuk alas kaki, kamu bisa pakai heels, sneakers atau wedges.

Kamu bisa cek akun Instagram @ethnicmine, @zaskiasungkarjakarta, @shopdaledotcom, atau @bycitrakirana dengan harga produk mulai Rp250 ribu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More