5 Pertarungan Paling Brutal 'Mortal Kombat' menurut Koordinator Pemeran Penggantinya

Rabu, 28 April 2021 - 15:50 WIB
Lalu, untuk adegan Cole, dia akan beraksi melawan pemeran pengganti untuk kemudian dilakukan penyuntingan lewat CGI dan efek visual.





4. HANZO HASASHI VS BI-HAN



Foto: Warner Bros. Pictures



Hanzo Hasashi (Hiroyuki Sanada) sebelum menjadi Scorpion bertarung demi hidupnya melawan Bi-Han (Joe Taslim) sebelum menjadi Sub-Zero. Elemen kunci dari pertarungan ini adalah senjata mematikan yang dipakai Hanzo, yaitu kunai yang diikatkan ke tali dan berfungsi sebagai senjata genggam seperti tombak.

Kedua aktor melakukan scene ini dengan baik, tapi ada juga bantuan dari dua pemeran pengganti. Adegan menarik yang diceritakan Kyle adalah saat satu pemeran penggganti melemparkan kunai dengan menargetkan dahi lawannya, tapi sang lawan mampu menangkap senjata itu tepat sebelum mengenai dahinya.

Baca Juga: 13 Karakter dalam Gim dan Film 'Mortal Kombat' serta Kekuatannya

5. SCORPION VS SUB-ZERO



Foto: Warner Bros. Pictures

Pastinya, pertarungan klimaks pada akhir film ini menjadi yang paling seru. Dengan bantuan Cole, Hanzo Hasashi dilepaskan dari NetherRealm dan menjadi Scorpion demi membalas dendam pada musuh bebuyutannya, Sub-Zero. Berbekal kunai dan katananya, dia menghadapi pria yang membunuh keluarganya itu.

Kyle mengatakan, dalam adegan puncak ini, Hiroyuki ingin memakai katana untuk melawan Joe Taslim (Sub-Zero). Timnya lantas menyiapkan sesuatu yang lebih dari sekadar pertarungan pedang standar. Dari sinilah muncul ide tentang Sub-Zero yang membekukan darah dan menusuk Scorpion dengan katana tersebut. Inilah momen yang membuat filmnya terasa dekat dengan gimnya, apalagi dengan ucapan klasik Scorpion, "Get over here!"

"Kami ingin membuat adegan laga yang bukan sekadar adegan laga, tapi adegan yang bisa membawa cerita ini ke tahap lebih lanjut," ujar Kyle.

Amalia Simehatte

Kontributor GenSINDO

Universitas Negeri Jakarta

Instagram: @amaliasimehatte
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More