Sinopsis dan Pemeran Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Selasa, 20 April 2021 - 04:33 WIB
4. Sinopsis film Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings



Menyusul kesuksesan Black Panther , Marvel berharap jika Shang-Chi akan menjadi pencapaian pendobrak baru. Studio itu melibatkan banyak cast dan kru Asia untuk film ini. Setelah menggaet David Callaham sebagai penulis naskah untuk film ini, mereka juga mencari sutradara Asia. Pilihan mereka jatuh pada Destin Daniel Cretton.

Sebagaimana film lain Marvel, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings juga diselimuti kerahasiaan dengan hanya sedikit detil tentang plotnya. Sampai saat ini, yang diketahui adalah film ini akan melibatkan Shang-Chi yang ditarik ke dunia Ten Rings sementara juga harus menghadapi masa lalunya. Ini kian mengonfirmasi jika ayah Shang-Chi adalah penjahat utama di film ini.

“Shang-Chi harus menghadapi masa lalu yang dia kira sudah dia tinggalkan ketika dia ditarik ke jaringan misterius organisasi Ten Rings,” demikian bunyi sinopsis film ini dari laman Marvel.com.

Kevin juga mengatakan, peran Ten Rings yang telah dimainkan di banyak film MCU mengindikasikan kalau film akan mengungkapkan bagaimana Mandarin dan organisasinya telah memanipulasi sejumlah peristiwa tertentu. Destin juga telah mengemukakan keinginannya untuk menggunakan cerita ini untuk menyingkirkan kiasan dan stereotipe tertentu terkait komunitas Asia. Ada juga diskusi tentang bagaimana penggambaran komik terhadap Shang-Chi dan Mandarin sangatlah rasis di masa lalu dan bagaimana film ini akan mengatasi hal tersebut.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More