Daftar Beasiswa untuk Dijajal Para Mahasiswa Politeknik

Sabtu, 27 Maret 2021 - 12:00 WIB
Ada banyak beasiswa yang ditawarkan bagi para calon atau mahasiswa politeknik dari lembaga atau perusahaan swasta. Foto/Getty Images
JAKARTA - Mahasiswa politeknik atau vokasi juga punya peluang besar untuk mendapatkan beasiswa dari banyak pihak, terutama dari swasta.

Buat kamu yang ingin menjajal beasiswa bagi mahasiswa politeknik, berikut daftarnya.

1. BUMI SCHOLARSHIP



Foto:Instagram @bumischolar



Beasiswa Unggulan Muda Indonesia (BUMI) lewat Beasiswa Tunai Bumi (BTP) sering menawarkan kesempatan bagi mahasiswa aktif pada jenjang S1/D3/D4 dan sederajat untuk mendapatkan uang saku setiap bulan selama satu semester. Kamu bisa cek infonya di Instagram @bumischolar.

2. PERTAMINA SOBAT BUMI



Foto: Instagram @pertamina.foundation

Beasiswa yang diadakan setiap tahun ini merupakan apresiasi kepada mahasiswa berprestasi untuk jenjang S1 atau D4 secara akademik yang aktif dalam organisasi atau kegiatan sosial-kemasyarakatan, serta memiliki kepedulian terhadap lingkungan. Cek infonya di beasiswa.pertaminafoundation.org .

Baca Juga: Sebelum Daftar Beasiswa, Pahami Dulu 5 Hal Ini

3. BEASISWA VDMS



Foto:Instagram @yvdmi

Bagi mahasiswa D3 atau S1 yang sedang mencari bantuan kuliah, Program Beasiswa VDMS Van Deventer-Maas Stichting (VDMS) atau Van Deventer-Maas Indonesia (VDMI) selalu ditawarkan setiap tahunnya . Program ini bekerja sama dengan berbagai PTN maupun universitas swasta. Cek di vandeventermaas.or.id atau Instagram @yvdmi.

4. BEASISWA KULIAH D3 UNTUK PUTRA-PUTRI MITRA DRIVER GOJEK



Foto: gojek.com

Dibuka sejak Maret 2020 dan diminati lebih dari 5.000 orang pendaftar, Beasiswa MitraGojekdiberikan kepada 10 putra-putri mitra driver GoRide dan GoCar berprestasi untuk menempuh pendidikan jenjang diploma (D3) di tujuh Politeknik Negeri unggulan. Kamu bisa cek infonya di gojek.com .
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More