Daftar Tayangan Korea di Netflix untuk 2021, Ada Sitkom yang Dibintangi Para Idol

Jum'at, 26 Februari 2021 - 11:30 WIB
Pemain: Yoon Chan-yeong, Park Ji-hu, Cho Yi-hyun, Lomon, dan Yoo In-soo

Sutradara: Lee JQ dan Enes Kim

"All of Us Are Dead" menceritakan sekelompok orang yang terjebak di sekolah yang menjadi tempat penyebaran virus zombi, serta pihak-pihak yang berusaha menyelamatkan mereka di tengah situasi berbahaya yang penuh dengan kejutan. Begitu diluncurkan pada tahun 2009, webtoon aslinya yang berjudul "Now at Our School" sukses menduduki puncak tangga di Naver untuk serial webtoon yang keluar setiap Rabu, serta menjadi kata pencarian yang populer di Naver untuk setiap episode mingguannya.

Serial Netflix ini disutradarai oleh Lee JQ yang dikenal lewat karyanya yang segar dan sensasional, termasuk serial "Beethoven Virus" dan "Damo: The Legendary Police Woman", serta film "Intimate Strangers".

Baca Juga: 6 Kali BTS 'Muncul' dalam Drama Korea Populer, dari 'Descendants' hingga 'Crash Landing'

EPISODE SPESIAL

1. KINGDOM: ASHIN OF THE NORTH



Foto: Netflix

Pemain: Gianna Jun dan Park Byung-eun

Sutradara: Kim Seong-hun

"Kingdom: Ashin of the North" merupakan sekuel sampingan dari serial zombi "Kingdom" Season 2. Episode spesial ini akan menceritakan kisah masa lalu ‘Ashin’, seorang pewaris kota Jurchen utara yang ditemui oleh kelompok Lee Chang saat mereka sedang dalam perjalanan ke utara untuk mengungkap kebenaran di balik tanaman yang dapat membangkitkan orang mati.

Gianna Jun, yang sempat menimbulkan kehebohan setelah muncul di akhir musim kedua, berperan sebagai Ashin untuk mengungkap cerita yang sudah ditunggu-tunggu ini. Aktor Park Byung-eun sebagai kepala Komando Kerajaan Min Chi-rok juga akan muncul dalam episode spesial ini.

FILM

1. NIGHT IN PARADISE



Foto: Netflix

Tanggal tayang: 9 April 2021

Pemain: Um Tae-goo, Jeon Yeo-been, dan Cha Seoung-won

Sutradara: Park Hoon-jung
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More