Daftar Tayangan Korea di Netflix untuk 2021, Ada Sitkom yang Dibintangi Para Idol

Jum'at, 26 Februari 2021 - 11:30 WIB
"Night in Paradise" menceritakan seorang pria yang menjadi sasaran kelompok kriminal dan perempuan yang menghadapi jalan buntu dalam hidupnya. Sutradara Park Hoon-jung yang dikenal lewat "New World", "VIP", dan "The Witch: Part 1 The Subversion", akan hadir lagi dengan film noir Korea.

"Night in Paradise" adalah satu-satunya film Korea yang diputar di kategori ‘Out of Competition’ pada Festival Film Internasional Venice ke-77, dan telah menuai banyak pujian sejak awal.

STAND-UP COMEDY



1. LEE SU-GEUN: THE SENSE COACH



Foto: Netflix

"Lee Su-geun: The Sense Coach" adalah program komedi Lee Su-geun saat ia melatih para penonton yang sering merasa didesak dan khawatir tentang pendapat orang lain. Sebelumnya, Lee Su-geun tampil dalam variety show, termasuk "Men on a Mission", "Ask Us Anything Fortune Teller", "New Journey to the West", dan "The Fishermen and the City 2".

KOMEDI SITUASI (SITKOM)

1. SO NOT WORTH IT



Foto: Netflix

Pemain: Park Se-wan, Shin Hyeon-seung, Choi Young-jae (GOT7), Minnie ((G)I-DLE), dan Han Hyun-min

Sutradara: Kwon Ik-joon dan Kim Jung-sik

"So Not Worth It" bercerita tentang para siswa dari berbagai kewarganegaraan yang tinggal bersama di asrama internasional sebuah universitas di Seoul. Tayangan ini akan memperlihatkan cinta, persahabatan, dan petualangan hidup mereka. Kwon Ik-joon yang telah membuat beberapa sitkom Korea ternama, termasuk serial sitkom ikonik pertama Korea, "Three Guys and Three Girls" serta "Nonstop", menjadi kreator sekaligus sutradara dari proyek ini.

Sementara itu, Kim Jung-sik yang juga menyutradarai "High Kick!", "Potato Star 2013QR3", dan "Shut Up and Smash", menjadi co-sutradara. Serial ini ditulis oleh Seo Eun-jung dari "New Nonstop" dan Baek Ji-hyun dari "Nonstop" musim 1, 2, dan 3 serta "Ugly Miss Young-ae" musim 15, 16, dan 17.

Para pemeran juga telah dikonfirmasi, termasuk di antaranya Park Se-wan, Shin Hyun-seung, Choi Young-jae (GOT7), Minnie ((G) I-DLE), dan Han Hyun-min.

Baca Juga: Netflix Siapkan Film Korea tentang Karakter BDSM dan Amnesia

REALITY SHOW

1. PAIK'S SPIRIT
Halaman :
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.