Penjelasan dari Trailer 'Mortal Kombat' 2021, Film yang Dibintangi Joe Taslim

Jum'at, 19 Februari 2021 - 21:02 WIB
Foto: Warner Bros. Pictures

Di menit 0:54 – 1:09, trailer juga menjelaskan soal latar belakang Scorpion yang mulanya bernama Hanzo Hasashi. Selama durasi tersebut diperlihatkan pertarungan sengit Scorpion dengan sejumlah pasukan yang diduga dari klan Sub-Zero (Lin Kuei).

Dia bermodal kunai yang cuma dibuat menggunakan seutas tali dan rantai dari alat berkebun. Ia berhasil menghabisi para pasukan tersebut secara brutal, dengan beberapa gerakan yang serupa seperti dalam gim.

Baca Juga: 12 Hal Penting dari Trailer Film ‘Zack Snyder’s Justice League’

4. PERKENALAN PARA PETARUNG EARTHREALM DAN OUTWORLD



Foto: Warner Bros. Pictures

Pada adegan selanjutnya di menit 1:12 – 1:28, trailer memperkenalkan perwakilan dari para petarung Earthrealm (Bumi) dan Outworld dengan aksi serta gayanya masing-masing. Perkenalan dimulai dari adegan pertarungan antara Sonya Blade dan Kano, lalu Liu Kang yang mengeluarkan jurus apinya, "Jax" dengan lengan robotiknya, Kung Lao yang menghalau laser Kano dengan topi miliknya, dan kemunculan Lord Raiden lewat teleportasi petirnya.

5. TANDA KEMUNCULAN KITANA



Foto: Warner Bros. Pictures

Lewat durasi kurang dari satu detik tepatnya di menit 1:28, saat momen Lord Raiden menancapkan tongkat listriknya ke suatu benda di bawahnya. Sepertinya trailer "Mortal Kombat" (2021) ingin memberikan semacam pesan tersembunyi (easter egg) kepada para penonton, lewat kemunculan kipas berwarna biru di sisi kanan barisan para petarung Earthrealm.

Dalam "Mortal Kombat", kipas berwarna biru sangat identik sebagai senjata andalan Kitana. Meski begitu, kehadiran Kitana dalam "Mortal Kombat" (2021) belum terkonfirmasi, ini karena dirinya tidak tampak dalam trailer.

6. KEMUNCULAN SHAO KAHN DALAM WUJUD PATUNG



Foto: Warner Bros. Pictures

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa pada "Mortal Kombat" (2021), penyihir Shang Tsung lah yang menjadi kaisar dimensi Outworld. Lalu dalam versi kali ini, peran apa yang diambil Shao Kahn? Sampai sekarang, pertanyaan itu masih belum terjawab.

Walau begitu, kemunculan patung Shao Kahn dalam trailer di menit 1:37 – 1:38 memunculkan berbagai macam spekulasi dari para penggemar. Ada yang bilang bahwa karakter yang identik dengan palu raksasanya itu menjadi 'The Last Man Standing' (juara terakhir) petarung Outworld dalam versi film kali ini.

7. DUEL SUB-ZERO DAN SCORPION

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More