10 Wanita di One Piece yang Pas Jadi Pendamping Hidup Luffy

Kamis, 31 Desember 2020 - 01:10 WIB
6. Rebecca



Rebecca adalah wanita tegas yang bahkan pernah menyerahkan gelar Putri Mahkota Dressrosa untuk bisa bersama ayahnya. Dia juga merupakan seorang gladiator di Corrida Colosseum dan bertempur untuk Mera Mera no Mi. Dia juga punya cerita. Cerita ini mungkin menginspirasi penggemar untuk mempertimbangkannya sebagai salah satu kandidat pacar Luffy. Di saat yang sama, Rebecca menjadi salah satu karakter paling dibenci di One Piece ketika dia berusaha membunuh Luffy. Namun, banyak penggemar merasa kalau Luffy dan Rebecca masih bisa menjadi pasangan hebat di masa depan.

7. Nefertari Vivi



Putri Alabasta ini disukai sebagian besar penggemar One Piece karena dia sangat peduli dan mendahulukan kebutuhan orang lain ketimbang dirinya. Awalnya, dia bersama Baroque Works, tapi kemudian hatinya berubah dan melawan mereka. Selama beberapa saat, dia bergabung dengan Perompak Topi Jerami di mana para penggemar bisa mengenalnya dengan lebih baik. Nefertari Vivi adalah sosok dengan tekad bulat, teguh, yang bisa sempurna untuk Luffy. Namun, tentu saja, ini hanya bisa terjadi kalau Luffy memutuskan untuk menikah.

8. Nico Robin



Robin adalah anggota ketujuh Perompak Topi Jerami dengan banyak kejutan yang menyenangkan. Dia adalah seorang arkeolog tim itu dan bisa memreproduksi bagian tubuhnya di mana pun. Robin adalah antagonis di Alabasta Saga, tapi dia kemudian bergabung dengan Topi Jerami. Dia menghormati pemimpinnya dan melakukan apa pun sesempurna mungkin. Hubungan asmara antarkru memang tidak disukai, tapi para penggemar masih berharap kalau Robin dan Luffy bisa menjadi pengecualian.(Baca Juga: 5 Cara One Piece Bakal Mengakhiri Busur Negara Wano )

9. Nami



Nami adalah seorang petualang sejati, yang berhati baik. Dia adalah navigator One Piece dan ambisinya termasuk memetakan seluruh dunia. Dia cukup tenang, tapi dia gampang ketakutan pada serangga dan laba-laba. Nami punya banyak kesamaan dengan Luffy. Kedunya sama-sama ambisius dan ingin mengubah dunia. Nami adalah adik angkat Nojiko dan orang kedua yang bergabung dengan Luffy. Makanya, banyak penggemar yakin kalau cinta bisa bersemi di antara keduanya.

10. Boa Hancock



Petualangan Luffy di Amazon Lily membuat banyak penggemar mengira dia akan menemukan pacar di sana. Meskipun Luffy dan Boa adalah dua karakter yang sangat berbeda, mereka punya momen lucu dan memorable bersama yang membuat para penggemar berharap lebih. Boa adalah Putri Ular, kaisar Amazon Lily dan pemimpin suku Kuja bersama para saudarinya. Dia kejam dan manipulatif. Boa memanfaatkan kecantikannya untuk mendapatkan ampunan dari orang lain setelah bertindak kejam. Namun, Boa adalah satu-satunya yang sepertinya akan menjadi pasangan hidup Luffy karena penggemar suka dengan ide tersebut.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More