3 Rencana untuk Film 'Wonder Woman 3' yang Mungkin Akan Terjadi

Rabu, 30 Desember 2020 - 13:52 WIB
Dalam "WW84", Asteria adalah karakter kesatria Amazon yang pertama kali memakai zirah emas Golden Armor. Karakter ini muncul sebagai cameo, dan diperankan oleh Wonder Woman versi serial televisi, Lynda Carter.

Dalam "WW84", Diana juga menyebut bahwa dia berusaha mencari Asteria, tapi tidak berhasil. Sementara dalam post credit scene film ini digambarkan bahwa Asteria masih hidup dan tinggal berbaur dengan manusia lainnya.

Dengan cerita seperti ini, hampir bisa dipastikan bahwa Asteria bakal muncul lagi dalam "WW 3". Apakah Wonder Woman akan bekerja sama dengan Asteria untuk melawan Cheetah? Atau malah ketiganya bakal membentuk trio superhero untuk melawan karakter antagonis lainnya? Pastinya kita harus sabar menunggu jawabnya.

Hingga saat ini, belum ada informasi resmi untuk waktu perilisan atau syuting "WW 3". Yang pasti, sejauh ini berdasarkan data Box Office Mojo, "WW84" sudah menghasilkan pendapatan total USD85,4 juta.

Sementara mengutip Deadline, WarnerMedia menyatakan bahwa film ini ditonton "hampir separuh dari total pelanggan HBO Max pada hari pertama perilisan filmnya, dan setelah itu ditonton jutaan pelanggan HBO Max lainnya." ( )
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More