9 Teori dari Penggemar One Piece yang Sepertinya Benar

Minggu, 27 Desember 2020 - 21:28 WIB


Blackbeard punya dua buah iblis. Dia mencuri yang pertama dari Thatch dan yang satunya lagi dari Whitebeard. Pencurian itu hanyalah secuil dari banyak hal buruk yang telah dia lakukan sejauh ini. Selain itu, ada banyak spekulasi tentang buah iblis ketiga Blackbeard. Teori ini menyebut kalau Blackbeard akan mendapatkan buah iblis ketiganya di Wano. Menurut teori ini, Blackbeard akan makan sebutir zoan mistis, tapi bukan milik Marco atau Kaido. Dia disebut akan makan buah iblis Orochi, yaitu Hebi Hebi no Mi, model Yamata no Orochi.

7. Dragon adalah mantan marinir



Masa lalu Dragon masih belum sepenuhnya terungkap. Tidak banyak infomasi tentang apa yang dulu dia lakukan dan mengapa dia memulai Pasukan Revolusioner. Cukup jelas kalau demi melawan Pemerintah Dunia, Dragon harus menemukan bukti kekejaman mereka. Teori ini mengklaim kalau Dragon aslinya adalah seorang Laksamana Angkatan Laut. Ketika berada di Angkatan Laut, Dragon mulai menyadari betapa jahatnya Pemerintah Dunia. Dia tidak bisa mengubah dunia sebagai seorang Marinir, makanya dia membelot dan memulai Pasukan Revolusioner.

8. Mihawk adalah putra Rayleigh dan Shakky



Pemilik julukan Ahli Pedang Terkuat di Dunia ini adalah salah satu karakter yang lebih enigmatik di One Piece. Dracule MIhawk adalah mantan panglima perang lautan. Dia punya pedang hitam, Yoru, yang merupakan salah satu dari sedikit pedang level Saijo O-Wazamono. Seperti yang lainnya, orang tua Mihawk tetap tidak diketahui. Tidak satu orang pun tahu apa pun soal asal usulnya. Namun, teori ini mungkin akan mengubah banyak hal. Menurut teori ini, Mihawk adalah putra Rayleigh dan Shakky. Teori itu menunjukkan adanya persamaan antara gaya dan warna rambut antara Shakky dan Mihawk.

9. Brook adalah ayah Aokiji



Brook bergabung dengan Topi Jerami di busur cerita Thriller Bark. Awalnya, dia adalah anggota Perompak Rumbar, tapi semuanya, kecuali Brook, mati. Di sisi lain, Aokiji adalah mantan Laksamana dan saat ini, dia adalah anggota Perompak Blackbeard. Pada pandangan pertama, sepertinya tidak ada kaitan antara Brook dan Aokiji. Namun, kedua orang itu kemungkinan adalah ayah dan anak. Teori ini mengklaim kalah Brook adalah ayah Aokiji. Mereka pun punya bukti yang mendukung teori ini. Menurut teori ini, Brook dan Aokiji punya struktur muka yang sama dan mereka juga mengenakan kacamata dengan warna terbalik.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More