Inilah Film dan Serial Netflix Favorit Penonton Indonesia pada 2020

Kamis, 10 Desember 2020 - 10:47 WIB
Film keluarga lainnya yang populer di Indonesia adalah “Over the Moon”, “Jurassic World: Camp Cretaceous”, serta tayangan seru “Floor is Lava”. yang disebut terakhir bercerita tentang beberapa tim berlomba melewati berbagai ruangan banjir lahar dengan melompat dari satu furnitur ke furnitur lain.

4. PEMBERANI



Foto: Netflix

Penonton Netflix di Indonesia juga senang menonton tayangan yang memacu adrenalin dan penuh aksi. Netflix menyebut “Extraction”, “The Old Guard” dan serial “The Umbrella Academy” yang menghadirkan tema dinamika keluarga superhero eksentrik termasuk beberapa tayangan laga paling populer. ( )

5. PENIKMAT FILM INDONESIA, TAPI JUGA SUKA BERBAGAI KONTEN BERBAHASA NON-INGGRIS



Foto: Netflix

Sepanjang 2020, film-film Indonesia seperti “Guru-Guru Gokil”, “Imperfect” dan “Bucin” berhasil menjadi tayangan lokal favorit. Namun penonton juga memperluas pengetahuan dan apresiasi mereka terhadap tayangan-tayangan dalam bahasa selain Inggris.

Serial bertema kriminal “Money Heist” yang tayang dalam bahasa Spanyol jadi salah satu yang paling disenangi. Begitu juga serial fiksi ilmiah Belgia “Into the Night” yang hadir dalam bahasa Prancis.

Film anime “A Whisker Away”dari Jepang serta film drama komedi romantis “Friend Zone” asal Thailand juga disenangi para penonton Netflix di Indonesia. ( )
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More