10 Teori untuk Serial Sex Education 3, Otis Malah dengan Ruby?

Kamis, 03 Desember 2020 - 16:50 WIB


Foto: Netflix

Hubungan enggak terduga antara para karakter dalam serial ini sering bikin kita kaget. Dari Adam ke Eric sampai Ola (Patricia Allison) ke Lily (Tanya Reynolds). Nah, bukan enggak mungkin, ini juga terjadi antara Ruby (Mimi Keene) ke Otis.

Yang terjadi pada Ruby dan Otis pada musim kedua boleh jadi adalah awal dari hubungan keduanya yang bakal bikin cerita musim ketiga lebih seru. Ada Ruby dalam hidup Otis, dan ada Isaac (George Robinson) dalam hidup Maeve. Makin ribet, kan?!

4. KEHAMILAN JEAN AKAN BIKIN CERITA MAKIN DRAMATIS



Foto: Netflix



Kehamilan Jean (Gillian Anderson) jelas bakal jadi bahan cerita yang menarik. Mulai dari usia Jean yangenggaklagi muda, juga ayah bayi yang adalah Jacob, laki-laki yang baruajaputus dengannya.

Penggemar yakin bahwa Jean akan mempertahankan kehamilannya, tapi merekaenggakyakin apakah bayinya benar-benar akan lahir. ( )

5. JACKSON DAN VIV AKAN PACARAN



Foto: Netflix



Musim kedua "Sex Education" jelas memperlihatkan hubungan pertemanan mutualisme antara Jackson (Kedar Williams-Stirling) dan Viv (Chinenye Ezeudu). Viv membantu Jackson untuk urusan akademik, sementara Jackson membantu Viv untuk lebihpede.

Pada akhir musim kedua, kita melihat hubungan mereka makin dekat, dan adachemistryyang kuat juga. Nah, akan makin seru kalau pada musim ketiga, hubungan mereka makin berbunga-bunga.

Kehamilan Jean (Gillian Anderson) jelas bakal jadi bahan cerita yang menarik. Mulai dari usia Jean yang enggak lagi muda, juga ayah bayi yang adalah Jacob, laki-laki yang baru aja putus dengannya.

Penggemar yakin bahwa Jean akan mempertahankan kehamilannya, tapi mereka enggak yakin apakah bayinya benar-benar akan lahir.

6. ERIC AKAN KETEMU DENGAN CINTA SEJATINYA

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More