Do-san vs Han Ji-pyeong, 9 Perbandingan Ini Bikin Kamu Makin Susah Milih!

Rabu, 02 Desember 2020 - 16:45 WIB
Foto: Netflix



Keduanya punya wajah ganteng dan postur tinggi menjulang! Dalam episode ke-7, keduanya diminta nenek Seo Dal-mi untuk memasangkan lampu di kamar mandi. Nam Do-san langsung bilang “Aku aja yang pasang. Aku lebih tinggi dari dia”. Han Ji-pyeong enggak terima dan membalas “Cuma beda sedikit, satu atau dua centi aja”.

Nyatanya, mereka berdua memang enggak beda jauh, Nam Joo Hyuk 185 cm, Kim Seon Ho 182 cm.

7. PERAJUT VS PENYUKA TANAMAN



Foto: Netflix



Soal kesukaan, Nam Do-san bergabung di klub merajut bareng dua temannya. Dua teman Nam Do-san bergabung demi bertemu perempuan, sementara dia memang suka merajut.

Sementara Han Ji-pyeong dalam episode ke-7, terlihat menyukai tanaman. Ia digambarkan sedang merawat tanaman yang diberikan Seo Dal-mi untuk Nam Do-san, karena ia enggak mau mengakui perasaannya. Ia juga memelihara beberapa tanaman di ruangannya.

8. TANGAN BESAR VS LESUNG PIPI



Foto: Netflix



Saat Nam Do-san bertanya pada Seo Dal-mi, apa yang ia suka dari dirinya yang membedakan dari Han Ji-pyeong, Seo Dalmi menjawab “Tanganmu yang besar.” Meski sedih, kedua temannya menghibur dengan bilang bahwa tangan besar berguna untuk kemajuan manusia.

Han Ji-pyeong memang jarang senyum, tapi sekalinya senyum, kebaikan dan auranya sangat memancar. Selama bertahun-tahun, Seo Dal-mi juga merasa terbantu dengan kebaikan Han Ji-pyeong dalam suratnya. ( )

9. CINTA MASA KINI VS CINTA PERTAMA



Foto: Netflix

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More