Do-san vs Han Ji-pyeong, 9 Perbandingan Ini Bikin Kamu Makin Susah Milih!

Rabu, 02 Desember 2020 - 16:45 WIB
3. ORANG SUCI VS ANAK LAGI-LAKI YANG BAIK



Foto: Netflix



Panggilan Nam Do-san adalah “Buddha hidup atau orang suci”, karena menurut ayahnya, ia enggak punya nafsu jahat. Ia selalu mengalah demi kebaikan orang lain. Contohnya saat olimpiade matematika, ia memberikan medali emasnya, atau saat kuliah ia sengaja menulis jawaban yang salah karena tak enak dengan teman.

Han Ji-pyeong, meski keliatannya tegas, di satu sisi juga sangat baik hati. Ia dipanggil oleh nenek Seo Dal-mi sebagai “good boy (anak laki-laki yang baik)”, karena nyatanya ia tak mampu berbuat kejahatan, terutama pada neneknya Dal-Mi walaupun ia punya kesempatan.

4. KEMEJA SIMPEL VS JAS KASUAL



Foto: Netflix



Dari segi pakaian, mereka juga beda banget, nih. Nam Do-san biasanya memakai kaus lengan pendek, kemeja kotak-kotak, dan celana jins. Pakaian Do-san yang santai juga menggambarkan karakternya yang ramah dan gampang akrab dengan siapa saja.

Han Ji-pyeong, sebagai manajer senior investasi, tentu lebih resmi. Tapi, enggak kalah keren, gaya Ji-pyeong sehari-hari adalah setelan jas kasual dengan warna-warna netral. ( )

5. MANIS DAN MENYENANGKAN VS TAJAM TAPI BERHATI LEMBUT



Foto: Netflix



Nam Do-san seseorang yang ramah dan menarik dengan sikap manisnya. Ia seringkali kelihatan seperti laki-laki naif, meskipun sebenarnya cerdas. Minim pengalaman pacaran, hal ini bikin Nam Do-san selalu terlihat malu-malu gemas saat ketemu Seo Dal-mi.

Kalau Han Ji-pyeong, meski keliatan galak karena mulutnya yang tajam dan blak-blakan, ia aslinya adalah laki-laki yang baik dan penolong. Seringkali aksinya lebih kelihatan dibandingkan omongannya.

6. 185 VS 182

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More