5 Aktor Drama Korea Beken yang Layak Gantikan Posisi Lee Min-ho

Senin, 30 November 2020 - 17:07 WIB
4. LEE JAE-WOOK



Foto: Allkpop

Bermain sebagai orang jahat atau baik, Lee Jae-wook jagonya. Di antara aktor lain yang disebutkan, Lee adalah yang paling sedikit pengalamannya. Dia baru mulai berkiprah dua tahun lalu dan kini sedang membintangi "Do Do Sol Sol La La Sol" sebagai Sun-woo Joon yang misterius.

Dia beradu akting dengan Goo Ra-ra. Dia bersikap keras pada Ra-ra, tapi dalam hati ia mencemaskannya. Lain lagi dengan aktingnya dalam "Extraordinary You". Dia bermain sebagai cowok keren, Baek Kyung. Siswa yang arogan yang disukai oleh Eun Dan-oh (Kim Hye-yoon).

5. LEE DO-HYUN



Foto: W Korea

Dalam serial "18 Again", Lee Do-hyun lebih dari sekadar membuktikan kualitas aktingnya dengan memainkan karakter Hong Dae-young. Seorang pemuda 30 tahun yang tiba-tiba kembali menjadi anak 18 tahun. Lee mengatakan bahwa ini adalah karakter yang cukup sulit.

“Ini adalah kali pertama saya bermain sebagai peran utama. Jadi saya sangat bekerja keras untuk itu. Saya menganalisis (skenario dan karakter) akting saya,” bebernya.

Do-hyun juga tampil dalam drama "Hotel Del Luna" sebagai Go Chung-myung, kapten dari era Goguryeo yang kehilangan cintanya. ( )

Nah, dari kelima nama aktor keren ini, siapa yang menurut kamu cocok jadi pengganti Lee Min-ho?
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More