5 Aktor Drama Korea Beken yang Layak Gantikan Posisi Lee Min-ho

5 Aktor Drama Korea Beken yang Layak Gantikan Posisi Lee Min-ho
Kim Seon ho disebut layak menggantikan Lee Min-ho sebagai bintang drama Korea masa depan. Foto/tvN
JAKARTA - Berikut adalah lima aktor dengan performa yang mumpuni dan digadang-gadang bisa menggantikan posisi Lee Min-ho kelak.

Siapa saja mereka? Berikut daftarnya dikutip dari South China Morning Post.

1. NAM JOO-HYUK

5 Aktor Drama Korea Beken yang Layak Gantikan Posisi Lee Min-ho

Foto: Allkpop



Nam Joo-hyuk bermain sebagai Nam Do-san dalam " Start-Up ". Sekilas dia terlihat naif, tapi Joo-hyuk sanggup menampilkan akting yang baik dalam serial tersebut saat dia menunjukkan kemampuan coding-nya bersamaan dengan mengejar cintanya.

Selain sebagai Do-san, kita juga ingat akting Joo-hyuk yang sama briliannya dalam serial "Weightlifting Fairy Kim Bok-joo". Dia berperan sebagai Jung Joon-hyung, seorang perenang yang menderita trauma keluarga.

Nam Joo-hyuk menunjukkan performanya saat dia sanggup mengobati lukanya dan melanjutkan hidupnya. Tak heran aktingnya mendapat pujian. Akting romantisnya dengan Lee Sung-kyung dalam drama itu juga mendapat respons positif.



2. KIM SEON-HO

5 Aktor Drama Korea Beken yang Layak Gantikan Posisi Lee Min-ho

Foto: tvN

Kim Seon-ho , yang juga dikenal sebagai idola Daehakro (Broadway-nya Korea) punya karisma yang bikin penonton kena second lead syndrome.Dia tampil dalam "Start-Up" sebagai Han Ji-pyeong. Dia sanggup membawakan potret pebisnis andal, tapi dengan hati yang romantis.

Sejak penayangan "100 Days My Prince", Seon-ho juga langsung bikin hati penggemar deg-degan gara-gara lesung pipi dan pesonanya. Membawakan karakter Jung Jae-yoon yang cerdas dan punya daya tarik, kedekatannya dengan pangeran Lee Yul dan cintanya kepada Hong Sim juga dibawakannya dengan baik.

3. KIM MIN-JAE

5 Aktor Drama Korea Beken yang Layak Gantikan Posisi Lee Min-ho

Foto: Soompi

Bermain sebagai pianis berbakat Park Joon-young, dia menyembunyikan masa lalunya yang pahit. Bahkan dalam drama "Record of Youth" yang dibintangi Park Bo-gum, dia menjadi aktor yang banyak dibicarakan sejak tayangan itu mengudara.

Dia membangun hubungan cinta dengan Park Eun-bin. Tapi pesona Min-jae tidak datang dengan sendirinya. Dalam drama "Flower Crew: Joseon Marriage Agency", dia berperan sebagai Ma Hoon, mak comblang yang malah jatuh hati dengan putri raja.

Penggemar pun melihat sisi berbeda darinya. Dia mampu menunjukkan kepribadian yang keras sekaligus lembut dan baik hati, tapi mendominasi. (Baca Juga: Rekomendasi Film dan Drama Korea Terbaru untuk Akhir dan Awal Tahun )

4. LEE JAE-WOOK

5 Aktor Drama Korea Beken yang Layak Gantikan Posisi Lee Min-ho

Foto: Allkpop

Bermain sebagai orang jahat atau baik, Lee Jae-wook jagonya. Di antara aktor lain yang disebutkan, Lee adalah yang paling sedikit pengalamannya. Dia baru mulai berkiprah dua tahun lalu dan kini sedang membintangi "Do Do Sol Sol La La Sol" sebagai Sun-woo Joon yang misterius.

Dia beradu akting dengan Goo Ra-ra. Dia bersikap keras pada Ra-ra, tapi dalam hati ia mencemaskannya. Lain lagi dengan aktingnya dalam "Extraordinary You". Dia bermain sebagai cowok keren, Baek Kyung. Siswa yang arogan yang disukai oleh Eun Dan-oh (Kim Hye-yoon).

5. LEE DO-HYUN

5 Aktor Drama Korea Beken yang Layak Gantikan Posisi Lee Min-ho

Foto: W Korea

Dalam serial "18 Again", Lee Do-hyun lebih dari sekadar membuktikan kualitas aktingnya dengan memainkan karakter Hong Dae-young. Seorang pemuda 30 tahun yang tiba-tiba kembali menjadi anak 18 tahun. Lee mengatakan bahwa ini adalah karakter yang cukup sulit.

“Ini adalah kali pertama saya bermain sebagai peran utama. Jadi saya sangat bekerja keras untuk itu. Saya menganalisis (skenario dan karakter) akting saya,” bebernya.

Do-hyun juga tampil dalam drama "Hotel Del Luna" sebagai Go Chung-myung, kapten dari era Goguryeo yang kehilangan cintanya. (Baca Juga: 5 Adegan Paling Sedih dalam Drama Korea 18 Again, Siap-siap Tisu! )

Nah, dari kelima nama aktor keren ini, siapa yang menurut kamu cocok jadi pengganti Lee Min-ho?

(it)
Share: