5 Adegan Paling Sedih dalam Drama Korea 18 Again, Siap-siap Tisu!

Senin, 19 Oktober 2020 - 16:58 WIB
loading...
5 Adegan Paling Sedih dalam Drama Korea 18 Again, Siap-siap Tisu!
Drama Korea 18 Again punya cerita yang penuh haru biru dan bikin emosi campur aduk. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Para pencinta drama Korealagi dibuat baper dengan serial “ 18 Again ” yang merupakan remake dari film berjudul “17 Again” karya Jason Filardi.

Melansir dari asianwiki.com, “18 Again “ bercerita tentang seorang perempuan bernama Jung Da-jung yang menikah dengan Hong Dae-young yang berusia 37 tahun.

Jung Da-Jung diperankan oleh aktris Kim Ha-neul sedangkan tokoh Hong Dae-Young diperankan oleh aktor Yoon Sang-hyun.

Dalam cerita, mereka punya anak laki-laki dan perempuan berusia 18 tahun. Jung Da-jung adalah sosok penuh kasih sayang, dan bekerja keras sebagai penyiar amatir. Tapi dia benar-benar muak dengan suaminya dan ingin bercerai.

Sementara Hong Dae-young dipecat dari pekerjaannya, dan dia dipandang rendah oleh keluarganya. Saat menyesali hidupnya, saat itulah tubuhnya berubah menjadi manusia berusia 18 tahun, sedangkan pikirannya masih seperti dirinya yang berusia 37 tahun.

Kembali ke masa remajanya, Hong Dae-young adalah pemain bola basket yang andal dan populer. Sekarang, dengan tubuhnya yang berusia 18 tahun kembali, dia mengubah namanya menjadi Ko Woo-young dan mulai menjalani kehidupan baru. Tokoh Hong Dae-young muda diperankan oleh aktor muda Lee Do-hyun.

Meski belum mencapai ending, drama Korea 16 episode ini sukses membuat para pencinta drama Korea baper dengan adegan-adegan menyentuhnya.

Berikut adalah lima adegan paling baper dalam drama “18 Again”, yang udahnonton pasti setuju, deh!

1. CINTA BERTEPUK SEBELAH TANGAN CHOO AE-RIN

5 Adegan Paling Sedih dalam Drama Korea 18 Again, Siap-siap Tisu!

Foto: iQIYI

Saat masih muda, Choo Ae-rin adalah penggemar berat Hong Dae-young. Suatu hari dia mengungkapkan perasaannya pada cinta pertamanya itu, tapi ditolak dengan alasan bahwa Hong Dae-young ingin fokus latihan untuk persiapan masuk tim nasional, jadi dia bakal sibuk.

Choo Ae-Rin berpikir bahwa dia bisa tetap mendukung cinta pertamanya itu dengan tetap menjadi penggemar sampai dia gak sengaja melihat Hong Dae-young berkencan dengan Jung Da-jung di lapangan basket. Tega banget, ya, Hong Dae-young! ( )

2. HONG DAE-YOUNG MENYERAH PADA CITA-CITANYA DEMI SANG ANAK

5 Adegan Paling Sedih dalam Drama Korea 18 Again, Siap-siap Tisu!

Foto: iQIYI

Sepuluhtahun yang lalu, Cho Il-kwon melihat nama Hong Dae-young di Draf Pemula KBU untuk nonatlet. Karena Hong Dae-young udah lama berhenti berlatih basket, dia gak bisa bersaing dengan pemuda lainnya yang sudah bersiap untuk draf. Saat itu dia gagal. Tetapi ia kembali lagi untuk berlatih. Dia melakukan itu selama dua bulan lebih hingga pelatih mengakui kegigihannya.

Tapi suatu ketika, tiba-tiba Hong Dae-young berhenti berlatih. Alasannya adalah karena putranya, Hong Si-woo terkena penyakit asma dan dilarikan ke rumah sakit. Ia bekerja lebih giat untuk mendapatkan uang pengobatan putranya. Saat pelatih memberikan kesempatan Hong Dae-young untuk kembali bermain basket, ia pun menolaknya.

3. ORANG TUA BERCERAI, HONG SI-WOO DAN HONG SI-A PURA-PURA TEGAR

5 Adegan Paling Sedih dalam Drama Korea 18 Again, Siap-siap Tisu!

Foto: iQIYI

Setelah melewati proses yang panjang, pada episode kelima, akhirnya Hong Dae-young dan Jung Da-jung resmi bercerai. Saat masuk jam makan malam, ibu memberitahu mereka. Hong Si-a maupun Hong Si-woo tampak tegar dan sama sekali gak menunjukan rasa sedihnya.

Tapi ternyata dalam hati, mereka sangat-sangat sedih. Hong Si-woo akhirnya menangis di lapangan basket, sedangkan Hong Si-a menangis di ruang karaoke sendirian. Saat ini juga Goo Ja-sung melihat Hong Si-a menangis dan membuat ia mulai lebih memperhatikannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)