8 Potret Jadul Nam Da-Reum, Bintang 'Start-Up' dalam Berbagai Drama Korea

Jum'at, 13 November 2020 - 18:15 WIB
Kali ini, dia berperan sebagai si charming pemberontak yang gak terlalu memusingkan masa depan. Dengan tampilan bad boy berambut pirang, Da-reum tetap kelihatan manis. Kamu bisa menonton drama ini di Vidio.

5. YOON DOO-JOON MUDA - RADIO ROMANCE



Foto: KBS 2

Dia berperan sebagai bintang cilik Ji Soo-ho, dan di sinilah Nam Da-reum merasakan adegan ciuman pertama dalam drama Korea! Aktris yang beruntung beradu adegan ini adalah Lee Re. Yang penasaran, bisa nonton serial ini di Netflix. ( )

6. JANG KI-YONG MUDA - COME AND HUGH ME



Foto: MBC

Di sini, sang aktor memerankan karakter Yoon Na-moo, yang menyembunyikan kesedihannya dengan menunjukkan sikap pemberani dan bijak. Dia sanggup bertahan hidup meski ayahnya adalah seorang pembunuh berantai. Saat dewasa, dia bertemu lagi dengan cinta masa kecilnya.

7. LEE JE-HOON MUDA - WHERE STARS LAND



Foto: SBS

Garis wajah Nam Da-reum dan Lee Je-hoon memang mirip, dan mereka cocok sama-sama memerankan Lee Soo-yeon, pria misterius yang selalu menjaga jarak dengan orang lain. Kamu bisa cek kemisteriusan mereka berdua di Netflix.

8. JUNG HAE-IN MUDA - A PIECE OF YOUR MIND



Foto: Soompi

Serial ini tayang pada Maret lalu, dan sang aktor memerankan Moon Ha-won. Lagi-lagi, perannya adalah laki-laki dingin yang senang menyembunyikan emosinya. ( )
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More