5 Solusi Masalah Cinta menurut Cerita 5 Film

Rabu, 04 November 2020 - 20:45 WIB
Foto: Netflix

Kalau hubungan cintamu baru ajakelar, coba belajar untuk melupakan sang mantan lewat karakter Maria Fe (Gisela Ponce de León) dalam film "How to Get Over a Break Up". Setelah mengakhiri hubungan yang udah terjalin selama enam tahun, Maria mencoba berbagai cara agar bisa bangkit dari patah hatinya - termasuk menulis sebuah blog yang menceritakan perjalanan kisah cintanya.

Gak disangka blog tersebut mendapatkan respons positif dari banyak orang, sehingga Maria pun bisa menjalani kehidupan yang baru. Putus cinta memang sakit, tapi hal ini bisa menjadi motivasi buat kamu untuk membuka lembaran baru yang lebih indah, dan bahkan menemukan cinta baru!

5. HE'S JUST NOT THAT INTO YOU



Foto: Netflix

Menyorot kisah cinta dari sudut pandang sembilan karakter yang berbeda-beda, film "He’s Just Not That Into You" memperlihatkan bahwa kesalahpahaman sering kali menjadi faktor utama yang membuat sebuah hubungan gak berjalan sesuai dengan ekspektasi - mulai dari karakter Gigi (Ginnifer Goodwin) yang mengira bahwa pujaan hatinya punya perasaan yang sama, hingga karakter Beth (Jennifer Aniston) yang ingin membawa hubungannya ke jenjang lebih serius.

Film ini mengajarkan kita untuk lebih sensitif dengan perasaan pasangan, sekaligus gak menutupi-nutupi perasaan yang sebenarnya supaya terhindar dari harapan palsu. ( )
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More