5 Solusi Masalah Cinta menurut Cerita 5 Film

Rabu, 04 November 2020 - 20:45 WIB
Film Thailand Friend Zone bisa jadi bahan pelajaran buat kamu kalau sedang jatuh cinta pada sahabatmu. Foto/Netflix
JAKARTA - Cinta emangbutuh perjuangan, baik saat mencari hubungan baru atau saat mau menyembuhkan patah hati.

Nah, kalo kamu lagi galau karena masalah cinta, coba cari solusinya dari lima tayangan Netflix berikut ini, siapa tahu ada yang sesuai dengan situasi kamu.

1. BUCIN



Foto: Netflix



Kalau teman-teman kamu berkomentar bahwa kamu udah jadi budak cinta alias bucin, coba mulai introspeksi diri dan menilailagi hubungan kamu.Perlu kamu tahu, situasi bucingak cuma dialami oleh pasangan baru, tapi juga siapa aja yang tanpa sadar terbebani oleh pasangannya.

Film "Bucin" menyoroti empat sekawan yang ikut kelas Anti-Bucin supaya bisa keluar dari situasi tersebut. Nah, berdasarkan film ini, tiap pasangan mesti punya kejujuran dan keberanian supaya pasangan bisa saling memahami perasaan masing-masing. ( )

2. FRIEND ZONE



Foto: Netflix

Apakah kamu diam-diam naksir sahabat? Berarti, kamu sama dengan Palm (Naphat Siangsomboon) dalam film komedi romantis Thailand "Friend Zone". Selama bertahun-tahun, Palm harus melihat sahabatnya jatuh cinta sekaligus patah hati dengan laki-laki di sekitarnya.

Cerita Palm dalam film ini ngasih lihat kepada kita bahwa terkadang situasi friend zonepunya keunggulan tersendiri. Dengan selalu berada di dalam ‘radar’ sahabat, suatu saat nanti mereka akan menyadari bahwa kamu adalah satu-satunya orang yang akan selalu ada untuknya.

3. UNREQUITED LOVE



Foto: Netflix

Saat naksir seseorang, biasanya banyak yang curhat ke teman atau nulis di buku. Tapi kalau kamu mau cintamu berbalas, gak ada salahnya untuk berani melakukan sesuatu demi menunjukkan perasaan tersebut. Setidaknya waktu gak akan terbuang sia-sia karena penantian yang gak pasti. ( )

Contohnya adalah Luo Zhi (Hu Bing Qing) dalam serial "Unrequited Love". Dia mesti menjalani cinta sepihak dalam waktu yang lama, dengan mengisi berbagai jurnal tentang kehidupan laki-laki pujaannya. Nah, jangan ragu untuk keluar dari zona nyaman, dan coba cari cara yang lebih tepat agar bisa mencuri perhatian sekaligus hati orang yang disukai.

4. HOW TO GET OVER A BREAK UP

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More