'Chef' Lucas Bravo Setuju dengan Mereka yang Gak Suka dengan Emily in Paris

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 10:35 WIB
loading...
Chef Lucas Bravo Setuju dengan Mereka yang Gak Suka dengan Emily in Paris
Lucas Bravo pemeran chef Gabriel dalam serial Emily in Paris bisa memahami kritik yang disampaikan untuk serial ini. Foto/David Higgs, Cosmopolitan
A A A
LOS ANGELES - Serial Netflix " Emily in Paris " banyak dikritik orang Paris karena dianggap klise dan gak sesuai dengan gambaran Paris sesungguhnya.

Menurut mereka yang mengkritisi serial ini, gambaran Emily dan orang-orang Paris, juga gambaran Kota Paris dalam serial ini sangat klise, dan terlalu satu dimensi. Contohnya, tempat-tempat yang disorot pun lagi-lagi daerah yang ramai turis.

Nah, ternyata, Lucas Bravo, pemeran Gabriel, si chef ganteng yang jadi tetangga sekaligus cowok yang ditaksir Emily (Lily Collins), setuju dengan pendapat mereka. ( )

"Mereka benar, dalam satu hal. Paris adalah salah satu kota yang punya banyak keragaman di dunia. Kami punya banyak sekali cara berpikir, banyak kebangsaan, banyak wilayah-wilayah yang berbeda. Seumur hidup gak cukup untuk mengenal Paris seutuhnya. (Ini) seluruh dunia dalam satu kota," kata Lucas yang asli Prancis, saat diwawancarai Cosmopolitan.

'Chef' Lucas Bravo Setuju dengan Mereka yang Gak Suka dengan Emily in Paris

Foto: David Higgs/Cosmopolitan

Walau setuju dengan para penonton yang gak suka dengan serial "Emily in Paris", tapi aktor berusia 32 tahun ini meminta mereka untuk mencoba memahami serial ini.

"Kalau kamu mau cerita tentang Paris, kamu harus memilih satu sudut pandang. Kritikus Prancis gak ngerti bahwa ini cuma satu sudut pandang aja. Mereka kayak, 'Oh, ini bukan Paris'. Itu udah pasti. Paris itu tentang banyak hal," katanya membela diri.

Lucas Bravo juga bilang bahwa pada masa pandemi yang penuh ketidakpastian ini, orang butuh tontonan tertentu.

"Orang-orang mau jalan-jalan . Realita saat ini sangat berat, dan aku pikir serial ini sangat ringan, penuh warna, baju-bajunya , romansanya, jalan-jalannya," ujar Lucas.

'Chef' Lucas Bravo Setuju dengan Mereka yang Gak Suka dengan Emily in Paris

Foto: Netflix

"Visi Darren Star (kreator "Emily in Paris", juga pembuat serial populer "Sex and The City") penuh warna, semangat hidup, dan lucu. Orang-orang butuh sesuatu untuk melepas stres." ( )

Sampai saat ini, Netflix belum mengumumkan apakah season ke-2 "Emily in Paris"bakal dibuat. Yang pasti, ending serial ini dibuat menggantung, dan pastinya penonton setia serial ini menunggu apa yang bakal terjadi antara Emily-Gabriel-Camille pada masa mendatang.
(it)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)