Serial TV

Chef Lucas Bravo Setuju dengan Mereka yang Gak Suka dengan Emily in Paris

Chef Lucas Bravo Setuju dengan Mereka yang Gak Suka dengan Emily in Paris
Lucas Bravo pemeran chef Gabriel dalam serial Emily in Paris bisa memahami kritik yang disampaikan untuk serial ini. Foto/David Higgs, Cosmopolitan
Los Angeles - Serial Netflix "Emily in Paris" banyak dikritik orang Paris karena dianggap klise dan gak sesuai dengan gambaran Paris sesungguhnya.

Menurut mereka yang mengkritisi serial ini, gambaran Emily dan orang-orang Paris, juga gambaran Kota Paris dalam serial ini sangat klise, dan terlalu satu dimensi. Contohnya, tempat-tempat yang disorot pun lagi-lagi daerah yang ramai turis.

Nah, ternyata, Lucas Bravo, pemeran Gabriel, si chef ganteng yang jadi tetangga sekaligus cowok yang ditaksir Emily (Lily Collins), setuju dengan pendapat mereka. (Baca Juga:Anggota DPR Inggris Singgung Film Mulan dan Muslim Uighur, Ini Jawaban Presiden Disney)

"Mereka benar, dalam satu hal. Paris adalah salah satu kota yang punya banyak keragaman di dunia. Kami punya banyak sekali cara berpikir, banyak kebangsaan, banyak wilayah-wilayah yang berbeda. Seumur hidup gak cukup untuk mengenal Paris seutuhnya. (Ini) seluruh dunia dalam satu kota," kata Lucas yang asli Prancis, saat diwawancarai Cosmopolitan.



'Chef' Lucas Bravo Setuju dengan Mereka yang Gak Suka dengan Emily in Paris

Foto: David Higgs/Cosmopolitan

Walau setuju dengan para penonton yang gak suka dengan serial "Emily in Paris", tapi aktor berusia 32 tahun ini meminta mereka untuk mencoba memahami serial ini.

"Kalau kamu mau cerita tentang Paris, kamu harus memilih satu sudut pandang. Kritikus Prancis gak ngerti bahwa ini cuma satu sudut pandang aja. Mereka kayak, 'Oh, ini bukan Paris'. Itu udah pasti. Paris itu tentang banyak hal," katanya membela diri.



Lucas Bravo juga bilang bahwa pada masa pandemi yang penuh ketidakpastian ini, orang butuh tontonan tertentu.
halaman ke-1 dari 2
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss