Serial TV

Alasan Drama Tale of The Nine Tailed Cocok buat Segala Usia

Alasan Drama Tale of The Nine Tailed Cocok buat Segala Usia
Drama Tale of The Nine Tailed direspons baik oleh penonton usia muda hingga paruh baya. Foto/tvN
Jakarta - Drama aksi, fantasi, dan roman yang diperankan oleh aktor Lee Dong-wook ini mendapat respons positif dari pemirsa berbagai usia.

Lee Dong-wook sebagai Lee Yeon adalah rubah berekor sembilan (Gumiho) yang beradu peran dengan Jo Bo-ah sebagai produser Nam Ji-ah.

Setelah penayangan enam episodenya, drama Koreaini telah menempati urutan pertama di antara pemirsa berusia 20 sampai 49 tahun di semua TV kabel dan penyiaran utama.

Video resmi dari “Tale of The Nine Tailed” yang dirilis Naver TV dan platform lainnya juga mendapat respons populer sampai 12 juta penayangan.



Berikut adalah alasan mengapa drama ini sangat hit dari kalangan remaja hingga paruh baya. (Baca Juga:Mitos 6 Tumbuhan Pengusir Hantu, Kamu Pernah Coba?)


REMAJA

Alasan Drama 'Tale of The Nine Tailed' Cocok buat Segala Usia

Foto: tvN



Alur cerita baru dan ritmecepat "Tale of The Nine Tailed" membuat rasa penasaran bagi anak muda. Mengisahkan seorang gumiho pria yang menggabungkan dunia fantasinya dan realitas sungguh mengesankan. Lee Yeon (Lee Dong-wook) merupakan gumiho penjaga Pegunungan Baekdudaegan yang telah hidup lebih dari 1.000 tahun.
halaman ke-1 dari 3
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Terkait
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss