5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Drama Korea Terbaru '18 Again'

Senin, 12 Oktober 2020 - 15:56 WIB
Melihat adegan Jung Da-jung yang gak pernah patah semangat dalam mengejar mimpinya sebagai seorang presenter TV benar-benar akan membuat kamu terharu. Di Korea Selatan, profesi ini adalah pekerjaan yang prestisius.

Kerja keras, usaha, dan terus belajar membuat Jung Da-jung berhasil diterima di stasiun TV JBC. Meski banyak menerima cercaan karena statusnya sebagai seorang ibu, Jung Da-jung berhasil membuktikan kemampuannya dan membawakan berita dengan sangat baik.

4. BANYAK PESAN POSITIF



Foto:Yuehua Entertainment/Naver

Kamu bakal mendapat banyak pelajaran hidup secara tersirat dalam tiap episode "18 Again". Misalnya adegan di dalam bus yang menyinggung kesadaran diri untuk peduli terhadap ibu hamil, tidak boleh menindas teman yang lemah, cara menghukum murid tanpa kekerasan, dan menghormati oranng yang lebih tua.

5. PUNYA BANYAK JENIS CINTA



Foto: JTBC

Bukan cuma bucinkayak drama romantis biasa "18 Again" mengajak kamu melihat banyak cinta. Bukan cuma cinta sepasang muda mudi, tapi juga cinta seorang ayah yang mungkin jarang kita sadari, misalnya saat melihat Hong Dae-young muda kepada dua anaknya. Juga kasih saya suami kepada istrinya, yang bikin kamu gak akan rela kalau mereka bercerai.

Nah, tertarik dan penasaran? Langsung aja tonton dramanya! ( )

Vica Nurul Aini

Kontributor GenSINDO

Politeknik Negeri Jakarta

Instagram: @Vicaaan
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More