Ponsel Gaming Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro, Layak Beli di 2020?

Rabu, 15 April 2020 - 16:30 WIB


Cover belakang warna Frozen Silver Black Shark 2 Pro bisa jadi tidak untuk semua orang. Desainnya futuristik, mirip seperti mecha (robot Jepang). Tapi, ini juga fungsional karena membantu prose pendinginan. Gensindo sendiri sangat suka karena terlihat futuristik dan berbeda dengan ponsel yang ada di pasaran saat ini.

Untuk Black Shark 2, warnanya shadow black.Menurut Gensindo terlihat elegan dan mahal. Desain cover belakang yang tidak rata terasa unik saat dipegang. Tapi, justru disitulah keasyikkannya. Ini ponsel gaming yang tidak pasaran.

Kamera ganda mungkin tidak lagi ngetren mengingat saat ini 4 kamera sudah biasa. Tapi, kamera 48 MP dan 12 MP masih bisa mengambil gambar yang proper. Dan pembeli Black Shark 2 sudah paham bahwa kamera bukan fokus utama mereka.

Serupa tapi tak sama. Black Shark2 memiliki logo "S" yang besar dan bisa menyala. Sementara Black Shark 2 Pro dibenamkan logo S kecil, tapi memiliki dua lampu di atas dan dibawah.

Baik Black Shark 2 dan Black Shark 2 Pro menggunakan USB-C, baterai 4.000 mAh dan fast charging 27 watt. Cukup lah untuk modal ngegim.

Klik langsung main. Tombol disebelah kanan yang ketika di aktifkan akan mengubah ponsel menjadi mesin gim.

Pembeda Black Shark 2 dengan kompetitornya adalah aksesoris pendukung yang membuat kegiatan ngegim jauh lebih nyaman. Mulai PUBG Mobile hingga Call of Duty Mobile. Tidak masalah.

Black Shark 2 (kiri) dan Black Shark 2 Pro (kanan).

Harga Xiaomi Black Shark 2

128 GB/RAM 6 GB Rp5.999.000 (Bonus Gamepad left version)

128 GB/RAM 8 GB Rp7.999.000

Harga Black Shark 2 Pro
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More