Rekomendasi Skincare Lokal untuk Kulit Berjerawat, Harga Seratus Ribuan!

Kamis, 24 September 2020 - 18:00 WIB
AHA bisa merangsang pertumbuhan sel kulit baru dan meningkatkan jumlah kolagen supaya kulit lebih kenyal dan elastis. BHA bisa mengangkat sel kulit mati hingga ke pori-pori kulitmu dan mengontrol produksi minyak berlebih penyebab jerawat.

Sedangkan, CICA kaya akan antioksidan yang bisa meredakan peradangan akibat jerawat. Satu paket Acnerepair Everwhite terdiri dari Acnepair Facial Wash, Acnepair Toner, dan Acnepair Cream seharga Rp179 ribu. Kamu bisa beli di everwhite.co.id maupun market place seperti Shopee dan beautyhaulofficial.com

4. ELSHESKIN



Foto: elsheskin.com

Selain klinik perawatan kulit, Elsheskin juga memproduksi produk perawatan kulit dan kosmetik untuk semua masalah kulit, seperti jerawat, komedo, minyak berlebih, kusam, penuaan dini, flek hitam, maupun bekas jerawat. Smoothing Serum For Acne Skin seharga Rp189 ribu punya komposisi utama yang mengandung centella asiatica leaf extract.

Bahan tersebut dikenal efektif menyembuhkan jerawat karena senyawa glikosida madekosida pada daun dan tangkainya bisa sebagai anti-inflamasi, bisa mengurangi jerawat serta memudarkan noda bekas jerawat. Elsheskin bisa kamu beli langsung di elsheskin.com, juga market place seperti Shopee dan Beauty Haul. ( )

Mega Siska Aryanti

Kontributor GenSINDO

Universitas Mercu Buana

Instagram: @egegamega
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More