Disambut Bak Raja di KBS, BTS Humble-nya Keterlaluan! dan Jimin Kasih Tantangan Baru ke ARMY

Jum'at, 11 September 2020 - 10:20 WIB
Mendengar komentar Jin dan RM, para ARMY pun heran dengan sikap rendah hati mereka yang luar biasa. Bahkan ada pengguna Twitter yang meminta Big Hit Entertainment untuk mengatakan kondisi yang sesungguhnya tentang ketenaran BTS.

Sementara akun Twitter @3rawchabts menulis, "Apa maksud kalian jadiselebatausuperstar(emoji menangis)kenapamereka susah memahami bahwa mereka yang menjalankan ekonomi Korea saat ini (emoji menangis)."

Perlu diketahui, KBS memperlakukan kunjungan BTS ke kantor mereka bukan sekadar sebagai acara wawancara biasa, melainkan bagai sebuah acara besar. Mereka sampai melakukan siaran langsung selama nyaris dua jam yang memperlihatkan aktivitas BTS di kantor mereka.

Sementara saat sesi wawancara diKBS News9, BTS juga membahas sedikit soal album terbaru mereka yang akan dirilis sekitar Oktober-Desember 2020. (Baca Juga: Ini 6 Idola K-pop yang Punya Segudang Bakat)

Kata Jimin, album terbaru mereka bakal berisi lagu-lagu yang sebagus "Dynamite", bahkan ada juga yang lebih bagus dari itu.



Foto: TV Daily

"Aku pikir akan keren kalau nanti albumnya bisa masuk ke (Billboard) Hot 100," kata Jimin mengacu pada prestasi "Dynamite" yang berhasil menduduki posisi puncak di tangga lagu Billboard.

Menanggapi pernyataan Jimin, para ARMY pun langsung bereaksi. Lewat media sosial, mereka menyatakan siap memecahkan rekor lagi untuk idola mereka. ( )

Jadi, para ARMY, siapkan energi mulai dari sekarang!
(it)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More