Daftar KDRT yang Dituduhkan ke Choi Min-hwan FT Island oleh Yulhee

Jum'at, 25 Oktober 2024 - 14:36 WIB
Foto: FNC Entertainment

Yulhee juga mengatakan bahwa Min-hwan sering mengunjungi tempat hiburan malam dan meminta layanan perempuan di sana.

Yulhee mengatakan bahwa kebiasaan buruk Min-hwan yang menyentuhnya saat mabuk dan tindakan pelecehan lainnya dilakukan pria itu jauh sebelum ia mengetahui kebiasaan sang suami mendatangi layanan hiburan dewasa.

Di Korea, ada istilah "room" yang berarti tempat hiburan dengan layanan dari perempuan-perempuan cantik. Ada pula "choice" yang berarti tempat karaoke yang menyediakan Lady Companion (LC).



3. Melakukan Pembicaraan terkait Prostitusi





Foto: YouTube @yulheeh


Yulhee juga memiliki rekaman percakapan Min-hwan dengan seseorang, dan menanyakan tentang layanan perempuan di tempat hiburan. Percakapan direkam pada 2022.

Dalam percakapan itu, terdapat kata-kata seperti, "Aku keluar diam-diam", "apakah ada perempuan?", "Aku benar-benar ingin bersenang-senang", dan "Kirimi aku uang lewat Telegram".

Atas tuduhan ini, Choi Min-hwan tidak lagi berpartisipasi lagi dalam program reality show pengasuhan anak terkenal di KBS, The Return of Superman.

Saat bercerai, Min-hwan dan Yulhee melakukan kesepakatan secara internal alias tidak membawa kasus mereka ke pengadilan perceraian. Hasil kesepakatan membuat Min-hwan mendapatkan hak asuh ketiga anak mereka.

Selain tak lagi muncul dalam The Return of Superman, Min-hwan juga akan berhenti dari aktivitasnya sebagai selebritas. Namun hingga berita ini ditulis, FNC Entertainment belum merilis pernyataan resmi terkait nasib aktivitas Min-hwan. Sejauh ini, sang artis masih terjadwal menjalani tur Asia bersama FT Island.

Polisi juga akan melakukan investigasi terhadap Min-hwan atas kasus prostitusi. Ia kemungkinan akan dijerat dengan aturan Act 21 (Hukum Melawan Prostitusi) dengan hukuman penjara bisa mencapai 1 tahun dan denda mencapai 3 juta won.

(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More