6 Aktris Drakor Populer yang versi Ciliknya Dimainkan oleh Oh Eun-seo

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 08:30 WIB
Love Next Door adalah drama yang ditulis oleh Shin Ha-eun dan disutradarai oleh Yoo Je-won. Drama yang dirilis pada 17 Agustus 2024 ini bisa kamu tonton di Netflix.

Love Next Door menceritakan tentang Choi Seung-hyo (Jung Hae-in), seorang arsitek muda paling terkenal di Korea, dan ia menjalankan firma arsitektur Atelier In. Ia tidak hanya nyaris sempurna sebagai arsitek, tetapi ia juga sangat menarik dan memiliki kepribadian yang hebat.

Namun, Choi Seung Hyo telah mengalami momen-momen yang ingin ia hapus dari hidupnya. Momen-momen itu biasanya melibatkan Bae Seok-ryu (Jung So-min).

Ketika mereka berusia empat tahun, ibu mereka menjadi sahabat. Berkat ibu mereka, Choi Seung-hyo dan Bae Seok-ryu menghabiskan banyak waktu bersama, bahkan mandi bersama di pemandian untuk perempuan.

Sekarang, Choi Seung-hyo bertemu kembali dengan Bae Seok-ryu, yang meninggalkan segala yang berharga di Amerika Serikat untuk pulang ke Korea.

3. Park Ju-hyun (Perfect Family)





Foto: KBS

Perfect Family juga memiliki pemeran tokoh masa kecil, salah satunya Choi Seon-hui. Choi Seon-hui dewasa diperankan oleh Park Ju-hyun, sedangkan untuk pemeran masa kecilnya diperankan oleh Oh Eun-seo. Serial misteri thriller yang dirilis pada 14 Agustus 2024 ini bisa kamu tonton melalui Viu.

Perfect Family mengisahkan tentang Choi Jin-hyuk (Kim Byung-chul), seorang pengacara sukses di sebuah firma hukum besar. Ia menikah dengan Ha Eun-joo (Yoon Se-ah) dan mereka memiliki seorang putri angkat bernama Choi Sun-hui (Park Ju-hyun).

Keluarga mereka tampak seperti keluarga yang sempurna dan bahagia, sampai suatu ketika Choi Sun-hui tiba-tiba mengaku membunuh teman sekelasnya.

4. Kang Han-na (Frankly Speaking)





Foto: JTBC

Oh Eun-seo juga memerankan masa kecil tokoh On Woo-joo. Sementara itu On Woo-joo dewasa diperankan oleh Kang Han-na. Dalam drama ini, Oh Eun-seo muncul pada episode 9.

Frankly Speaking adalah drama yang ditulis oleh Choi Kyung dan disutradarai oleh Jang Ji-yeon. Drama ini bisa kamu tonton di Netflix.

Cerita serial ini adalah tentang Song Ki-baek (Go Kyung-pyo), lajang berusia 33 tahun. Ia bekerja sebagai penyiar di sebuah stasiun penyiaran. Orang-orang menganggapnya sebagai penyiar yang ideal karena penuh sopan santun.

Suatu hari, Song Ki-baek menderita penyakit yang menyebabkannya berbicara tanpa berpikir terlebih dahulu. Ia kini menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More