6 Aktris Drakor Populer yang versi Ciliknya Dimainkan oleh Oh Eun-seo

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 08:30 WIB
Oh Eun-seo adalah aktric cilik dalam drakor yang kerap memerankan versi cilik dari karakter utama perempuan, seperti dalam Love Next Door. Foto/tvN
JAKARTA - Aktris cilik Oh Eun-seo belakangan ini ramai menjadi perbincangan karena aktingnya yang maksimal dalam berbagai drakor , salah satunya sebagai Baek Seok-ryu (Jung So-min) versi anak-anak dalam Love Next Door.

Oh Eun-seo sudah beberapa kali berperan sebagai karakter masa kecil dari pemeran utama perempuan dalam drama. Totalnya, ia sudah bermain dalam 11 drama Korea berbeda.

Padahal, Oh Eun-seo baru berusia enam tahun, dengan kelahiran pada 28 Oktober 2017. Walau masih kecil, tapi akting Oh Eun-seo tak perlu diragukan lagi. Nah bagi kamu yang penasaran, berikut adalah beberapa aktris terkenal drama yang versi ciliknya pernah diperankan oleh Oh Eun-seo dalam serial.





Aktris Terkenal yang Versi Ciliknya Diperankan oleh Oh Eun-seo dalam Drakor



1. Jung Chae-yeon (Family by Choice)





Foto: JTBC

Dalam drama Family by Choice, Jung Chae-yeon memerankan tokoh Yun Ju-won dewasa. Sementara itu, Oh Eun-seo memerankan Yun Ju-won cilik.

Family by Choice adalah drama ongoing yang disutradarai oleh Kim Seung-ho. Drama ini dirilis pada 9 Oktober 2024 dan bisa kamu tonton melalui Viu.

Drama ini mengisahkan tentang persahabatan antara Kim San-ha (Hwang In-yeop), Yun Ju Won (Jung Chae-yeon), dan Kang Hae-jun (Bae Hyeon-seong). Ketiganya menghabiskan masa remaja mereka dengan dibesarkan oleh ayah Ju-won yang bernama Jeong Jae (Choi Won-young), dan ayah San-ha yang bernama Dae-uk (Choi Moo-sung). .

Baik ayah San-ha dan Ju-won berusaha sebaik mungkin untuk memberi mereka masa kecil yang bahagia saat mereka pulih dari trauma masa lalu. Namun, setelah mencapai usia dewasa, San-ha dan Hae-jun mencari keluarga kandung mereka, meninggalkan Ju-won.

Lalu 10 kemudian, kelima anggota keluarga yang mereka temukan bersatu kembali, tetapi keadaan tidak lagi sama seperti dulu. Ju-won menyimpan dendam setelah merasa ditinggalkan oleh San-ha dan Hae-jun.

2. Jung So-min (Love Next Door)





Foto: tvN

Jung So-min memerankan tokoh Baek Seok-ryu dalam drama Love Next Door. Sementara itu Baek Seok-ryu versi ciliknya diperankan oleh Oh Eun-seo.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More