6 Aktris Drakor Populer yang versi Ciliknya Dimainkan oleh Oh Eun-seo

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 08:30 WIB
loading...
6 Aktris Drakor Populer...
Oh Eun-seo adalah aktric cilik dalam drakor yang kerap memerankan versi cilik dari karakter utama perempuan, seperti dalam Love Next Door. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Aktris cilik Oh Eun-seo belakangan ini ramai menjadi perbincangan karena aktingnya yang maksimal dalam berbagai drakor , salah satunya sebagai Baek Seok-ryu (Jung So-min) versi anak-anak dalam Love Next Door.

Oh Eun-seo sudah beberapa kali berperan sebagai karakter masa kecil dari pemeran utama perempuan dalam drama. Totalnya, ia sudah bermain dalam 11 drama Korea berbeda.

Padahal, Oh Eun-seo baru berusia enam tahun, dengan kelahiran pada 28 Oktober 2017. Walau masih kecil, tapi akting Oh Eun-seo tak perlu diragukan lagi. Nah bagi kamu yang penasaran, berikut adalah beberapa aktris terkenal drama yang versi ciliknya pernah diperankan oleh Oh Eun-seo dalam serial.



Aktris Terkenal yang Versi Ciliknya Diperankan oleh Oh Eun-seo dalam Drakor


1. Jung Chae-yeon (Family by Choice)

6 Aktris Drakor Populer yang versi Ciliknya Dimainkan oleh Oh Eun-seo

Foto: JTBC

Dalam drama Family by Choice, Jung Chae-yeon memerankan tokoh Yun Ju-won dewasa. Sementara itu, Oh Eun-seo memerankan Yun Ju-won cilik.

Family by Choice adalah drama ongoing yang disutradarai oleh Kim Seung-ho. Drama ini dirilis pada 9 Oktober 2024 dan bisa kamu tonton melalui Viu.

Drama ini mengisahkan tentang persahabatan antara Kim San-ha (Hwang In-yeop), Yun Ju Won (Jung Chae-yeon), dan Kang Hae-jun (Bae Hyeon-seong). Ketiganya menghabiskan masa remaja mereka dengan dibesarkan oleh ayah Ju-won yang bernama Jeong Jae (Choi Won-young), dan ayah San-ha yang bernama Dae-uk (Choi Moo-sung). .

Baik ayah San-ha dan Ju-won berusaha sebaik mungkin untuk memberi mereka masa kecil yang bahagia saat mereka pulih dari trauma masa lalu. Namun, setelah mencapai usia dewasa, San-ha dan Hae-jun mencari keluarga kandung mereka, meninggalkan Ju-won.

Lalu 10 kemudian, kelima anggota keluarga yang mereka temukan bersatu kembali, tetapi keadaan tidak lagi sama seperti dulu. Ju-won menyimpan dendam setelah merasa ditinggalkan oleh San-ha dan Hae-jun.

2. Jung So-min (Love Next Door)

6 Aktris Drakor Populer yang versi Ciliknya Dimainkan oleh Oh Eun-seo

Foto: tvN

Jung So-min memerankan tokoh Baek Seok-ryu dalam drama Love Next Door. Sementara itu Baek Seok-ryu versi ciliknya diperankan oleh Oh Eun-seo.

Love Next Door adalah drama yang ditulis oleh Shin Ha-eun dan disutradarai oleh Yoo Je-won. Drama yang dirilis pada 17 Agustus 2024 ini bisa kamu tonton di Netflix.

Love Next Door menceritakan tentang Choi Seung-hyo (Jung Hae-in), seorang arsitek muda paling terkenal di Korea, dan ia menjalankan firma arsitektur Atelier In. Ia tidak hanya nyaris sempurna sebagai arsitek, tetapi ia juga sangat menarik dan memiliki kepribadian yang hebat.

Namun, Choi Seung Hyo telah mengalami momen-momen yang ingin ia hapus dari hidupnya. Momen-momen itu biasanya melibatkan Bae Seok-ryu (Jung So-min).

Ketika mereka berusia empat tahun, ibu mereka menjadi sahabat. Berkat ibu mereka, Choi Seung-hyo dan Bae Seok-ryu menghabiskan banyak waktu bersama, bahkan mandi bersama di pemandian untuk perempuan.

Sekarang, Choi Seung-hyo bertemu kembali dengan Bae Seok-ryu, yang meninggalkan segala yang berharga di Amerika Serikat untuk pulang ke Korea.

3. Park Ju-hyun (Perfect Family)

6 Aktris Drakor Populer yang versi Ciliknya Dimainkan oleh Oh Eun-seo

Foto: KBS

Perfect Family juga memiliki pemeran tokoh masa kecil, salah satunya Choi Seon-hui. Choi Seon-hui dewasa diperankan oleh Park Ju-hyun, sedangkan untuk pemeran masa kecilnya diperankan oleh Oh Eun-seo. Serial misteri thriller yang dirilis pada 14 Agustus 2024 ini bisa kamu tonton melalui Viu.

Perfect Family mengisahkan tentang Choi Jin-hyuk (Kim Byung-chul), seorang pengacara sukses di sebuah firma hukum besar. Ia menikah dengan Ha Eun-joo (Yoon Se-ah) dan mereka memiliki seorang putri angkat bernama Choi Sun-hui (Park Ju-hyun).

Keluarga mereka tampak seperti keluarga yang sempurna dan bahagia, sampai suatu ketika Choi Sun-hui tiba-tiba mengaku membunuh teman sekelasnya.

4. Kang Han-na (Frankly Speaking)

6 Aktris Drakor Populer yang versi Ciliknya Dimainkan oleh Oh Eun-seo

Foto: JTBC

Oh Eun-seo juga memerankan masa kecil tokoh On Woo-joo. Sementara itu On Woo-joo dewasa diperankan oleh Kang Han-na. Dalam drama ini, Oh Eun-seo muncul pada episode 9.

Frankly Speaking adalah drama yang ditulis oleh Choi Kyung dan disutradarai oleh Jang Ji-yeon. Drama ini bisa kamu tonton di Netflix.

Cerita serial ini adalah tentang Song Ki-baek (Go Kyung-pyo), lajang berusia 33 tahun. Ia bekerja sebagai penyiar di sebuah stasiun penyiaran. Orang-orang menganggapnya sebagai penyiar yang ideal karena penuh sopan santun.

Suatu hari, Song Ki-baek menderita penyakit yang menyebabkannya berbicara tanpa berpikir terlebih dahulu. Ia kini menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya.

Sementara itu, On Woo-joo (Kang Han-na) adalah seorang penulis acara variety show yang antusias. Ia mulai tertarik dengan bahasa kasar Song Ki-baek, dan mengajaknya tampil di acara yang dikelolanya.

5. Kim So-hyun (My Lovely Liar)

6 Aktris Drakor Populer yang versi Ciliknya Dimainkan oleh Oh Eun-seo

Foto: tvN

Selanjutnya, Oh Eun-seo pernah memerankan tokoh Mok Seol-hee dalam masa kecilnya dan untuk masa dewasanya diperankan oleh Kim So-hyun. Dalam drama ini kemunculan Oh Eun-seo bisa dilihat melalui episode 1 dan episode 7. Dirilis pada 31 Juli 2023, serialnya tayang di Viu.

My Lovely Liar menceritakan tentang Mok Sol-Hee (Kim So-hyun) yang memiliki kemampuan khusus, memungkinkannya membedakan apakah orang berbohong atau tidak. Ia membenci kemampuannya dan menganggapnya sebagai kutukan.

Karena kemampuan istimewanya, ia tidak dapat mempercayai siapa pun. Mok Sol-Hee terlibat dengan tersangka pembunuhan (Hwang Min-hyun) yang bersikeras bahwa ia tidak bersalah, tetapi tidak ada yang mempercayainya.


6. Park Min-young (Love in Contract)

6 Aktris Drakor Populer yang versi Ciliknya Dimainkan oleh Oh Eun-seo

Foto: tvN

Terakhir Oh Eun-seo juga memerankan tokoh Choi Sang-eun pada masa kecilnya, dan untuk pemeran dewasanya diperankan oleh Park Min-young. Drama ini dirilis pada 21 September 2022, dan bisa ditonton melalui Prime Video.

Love in Contract mengisahkan Choi Sang-Eun (Park Min-young), perempuan berbakat dan menawan. Ia bekerja sebagai orang yang bisa disewa untuk melakukan perkawinan kontrak.

Ia memiliki klien Jung Ji-ho (Ko Gyung-pyo) yang telah terikat kontrak perkawinan dengannya selama lima tahun. Mereka bertemu tiap Senin, Rabu, dan Jumat. Ia adalah pria yang misterius.

Sementara itu, klien barunya Kang Hae-jin (Kim Jae-young) adalah seorang aktor populer. Ia terikat kontrak perkawinan dengannya pada Selasa, Kamis, dan Sabtu. Choi Sang-Eun terlibat dengan dua kliennya dan menemukan dirinya dalam cinta segitiga.

MG/Priscilla Waworuntu
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)