5 Tips Merawat Cinta dari Drakor Love Next Door

Senin, 07 Oktober 2024 - 12:51 WIB


Foto: tvN

Saat Geun-sik/Min-suk liburan bersama Kyun-jong/Hye-suk, Mi-suk marah-marah pada Geun-sik karena ia tak bisa memotret sebagus Kyun-jong untuk membuat dirinya terlihat lebih menarik. Akibatnya, tak ada foto bagus yang bisa diunggahnya di media sosial.

Buat Geun-sik, kemarahan istrinya itu terlalu receh karena ia menganggap mengunggah foto di media sosial tidak terlalu penting. Namun belakangan, ia akhirnya sadar bahwa hal receh itu penting untuk istrinya.

Geun-sik akhirnya belajar untuk memotret pada Kyun-jong agar lain kali bisa jadi "Instagram husband" yang baik.

Sementara itu, Hye-suk yang tak bisa memasak akhirnya belajar memasak pada Min-suk karena suami dan anaknya sangat senang makan.

3. Membuat Aturan Manis untuk Mengantisipasi Pertengkaran





Foto: tvN

Dalam ujung kisah Love Next Door, Seung-hyo kesal pada Seok-ryu karena pacarnya itu telat 45 menit untuk melihat perkembangan pembangunan rumah mereka. Ia juga mengatakan bahwa Seok-ryu tidak peduli dengan rumah mereka itu.

Saat keduanya bertengkar, Seok-ryu lantas mengusulkan bahwa mereka harus terus bergandengan tangan setiap kali berkelahi. Jika emosi mereka masih belum hilang, masing-masing juga harus menambahkan kata panggilan "Sayang" setiap bicara pada pasangannya.

Ternyata, trik Seok-ryu berhasil! Meski sempat saling kesal, tapi gara-gara terus berpegangan tangan dan membubuhkan kata "Sayang" dalam percakapan, kemarahan mereka akhirnya hilang dan keduanya bisa kembali tersenyum bersama.

4. Mendukung Penuh saat Pasangan dalam Masa Sulit





Foto: tvN

Mi-suk memang terlihat seperti istri yang banyak menuntut dan selalu marah-marah pada suaminya, Geun-sik. Namun saat masa-masa kritis, Min-suk selalu ada untuk menemani suaminya itu.

Mi-suk mendampingi Geun-sik saat suaminya terlilit utang karena kena tipu. Min-suk juga selalu ada di samping Geun-sik saat sang suami akan menutup kedainya.

Ia bahkan datang dengan banyak orang agar Geun-sik tidak merasa sedih dan tahu banyak orang yang menyayanginya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More