5 Tips Merawat Cinta dari Drakor Love Next Door

Senin, 07 Oktober 2024 - 12:51 WIB
Drakor Love Next Door memberikan tips untuk merawat hubungan cinta lewat kisah para karakternya. Foto/tvN
JAKARTA - Drama Korea Love Next Door telah tamat dengan rating tertingginya mencapai 8,4% pada episode final (episode 16).

Serial tvN bergenre komedi romantis ini telah menyajikan cerita penuh emosi tentang hubungan cinta, baik sebagai pasangan kekasih maupun suami-istri. Hubungan ini tak selamanya indah, bahkan terancam pada perpisahan dan perceraian.

Dengan kisah yang happy ending, cerita drakor Love Next Door tentunya bisa membantu kamu yang sedang dan akan menjalin hubungan asmara dalam merawat hubungan cinta agar bisa berumur panjang. Berikut ini tipsnya.





Tips Merawat Cinta dari Drakor Love Next Door



1. Komunikasi Jangan Sampai Terhambat!





Foto: tvN

Hubungan rumah tangga orang tua Choi Seung-hyo (Jung Hae-in) hampir berakhir dalam perceraian gara-gara hilangnya komunikasi yang layak di antara mereka. Begitupun dengan orang tua Bae Seok-ryu (Jung So-min) yang berulang kali menghadapi gelombang.

Choi Kyung-jong (Lee Seung-joon) yang seorang dokter dan Seo Hye-suk (Jang Young-nam) yang seorang diplomat sama-sama sibuk dengan pekerjaan mereka. Rumah tangga mereka pun sudah lama tidak ada kehangatan.

Padahal, keduanya sebenarnya tak punya masalah yang signifikan atau prinsip. Namun gara-gara komunikasi yang terhambat, Kyung-jong langsung curiga pada Hye-suk setelah ia melihat istrinya menerima bunga dari seorang pria.

Padahal, masalah ini bisa langsung teratasi jika keduanya sama-sama mengetahui kehidupan pekerjaan pasangannya. Terbukti, ini yang terjadi saat akhirnya Kyung-jong pergi ke kantor Hye-suk dan bertemu dengan pria yang dicurigai berselingkuh dengan istrinya itu.

Hal yang kurang lebih sama terjadi pada Na Mi-suk (Park Ji-young) dan Bae Geun-sik (Jo Han-chul). Mi-suk adalah istri yang dominan, membuat Geun-sik sebagai kepala keluarga sering merasa insecure.

Apalagi, Mi-suk sering menyampaikan keluhannya terhadap perilaku Geun-sik sehari-hari. Mulai dari bangun siang hingga dugaan perselingkuhan.

Ini membuat Geun-sik jadi sulit terbuka pada istrinya saat ia mengalami kesulitan berat karena terlilit utang akibat terkena tipu. Padahal, saat akhirnya Geun-sik terbuka, Mi-suk langsung menyampaikan dukungannya.

Intinya, kedua pihak mesti merasa nyaman dulu dengan pasangannya agar komunikasi yang terjalin bisa berjalan lancar alias tidak terhambat. Tentunya, ini bisa terjadi kalau masing-masing pihak bisa menghargai satu sama lain.

2. Belajar Hal Baru demi Menyenangkan Pasangan

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More