5 Karakter Terkuat di Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3, Ada Favoritmu?

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 20:02 WIB

3. Ichibe Hyosube





Foto: Pierrot

Meski awalnya ditampilkan seperti karakter kocak, Ichibei sangat kuat. Dia bahkan menjadi orang pertama yang memberi nama segala hal di Soul Society, seperti Zanpakuto, Shikai, dan Bankai.

Ichibe punya Shikai yang kemampuannya bisa menghapus atau mengurangi kekuatan seseorang. Kekuatan ini membuatnya cukup kuat, termasuk untuk menyudutkan Yhwach saat bertarung.

4. Uryu Ishida





Foto: Pierrot

Dalamalur cerita Thousand-Year Blood War, Uryu meninggalkan teman-temannya untuk bergabung dengan Wandenreich di sisi Yhwach. Ia juga diangkat sebagai pewaris Yhwach pada masa depan.

Hal tersebut membuatnya memperoleh kekuatan The Antithesis yang memungkinkannya menukar kondisi dua benda atau orang. Ia pernah menggunakan kekuatan itu untuk menyembuhkan dirinya sambil memindahkan luka-lukanya ke orang lain.



5. Kenpachi Zaraki





Foto: Pierrot

Berikutnya ada Kenpachi Zaraki. Sejak awal, Kapten Divisi 11 dalam Gotei 13 ini sudah dikenal sebagai karakter yang kuat dan brutal.

Namun, sebagian penggemar mungkin tidak menyadari bahwa Zaraki selama ini menahan kekuatan penuhnya. Potensi penuh kekuatannya tercapai dalam Thousand-Year Blood War Arc, tepatnya setelah mengalahkan Unohana.

Cukup menarik untuk menantikan aksi-aksi Zaraki pada bagian ketiga Thousand-Year Blood War. Bersama kekuatan penuhnya yang bangkit, ia seharusnya tidak boleh membiarkan pedangnya tumpul.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More