5 Karakter Terkuat di Bleach: Thousand-Year Blood War Part 3, Ada Favoritmu?

Sabtu, 05 Oktober 2024 - 20:02 WIB
Anime Bleach Thousand-Year Blood War Part 3 mulai tayang pada 5 Oktober 2024. Foto/Pierrot
JAKARTA - Anime Bleach: Thousand-Year Blood Warmenayangkan bagian ketiganya pada 5 Oktober 2024. Penggemar bakal kembali menyaksikan banyak pertarungan epik di antara para karakter yang tampil.

Secara keseluruhan, Bleach Thousand-Year Blood War Part 3 akan melanjutkan kisah pertempuran para Shinigami melawan Quincy. Meski Yhwach tampaknya telah dikalahkan pada part sebelumnya, ia bakal kembali dengan kekuatan yang lebih besar dan strategi yang lebih licik, sehingga menimbulkan ancaman besar bagi Soul Society.

Pada bagian ketiga ini, penonton bisa melihat sederet karakter terkuat yang saling bertarung dari pihak berbeda. Siapa saja mereka?





Karakter Bleach Terkuat di Thousand-Year Blood War Part 3



1. Yhwach





Foto: Pierrot

Yhwach adalah antagonis utama di busur cerita Thousand Year Blood War. Sang Raja Quincy ini tidak diragukan lagi kemampuannya dan sering dianggap sebagai karakter paling kuat yang pernah muncul dalam semesta Bleach.

Yhwach menjadi sangat kuat setelah memakan ayahnya sendiri, Soul King. Kemampuan yang membuatnya tak terkalahkan adalah The Almighty yang memungkinkannya melihat dan mengubah masa depan.

Pada bagian ini, Yhwach sekali lagi akan kembali muncul sebagai antagonis. Ia bakal berhadapan dengan Ichibe dan Ichigo dalam pertarungan terpisah yang menegangkan.

2. Ichigo Kurosaki





Foto: Pierrot

Sebagai protagonis utama, Ichigo juga menjadi salah satu karakter terkuat. Saat ini, kekuatannya telah jauh berkembang dibanding dulu yang sering dianggap sebagai Shinigami terlemah.

Ichigo memiliki terlalu banyak kekuatan untuk disebut. Satu hal yang pasti, ia punya peran penting dalam pertempuran terakhir melawan Yhwach.

Pada bagian ketiga Thousand-Year Blood War nanti, Ichigo masih punya urusan yang belum selesai dengan Yhwach dan teman dekatnya, Uryu Ishida. Bedanya, ia sudah jauh lebih kuat untuk menghadapi mereka daripada part sebelumnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More