Profil 33 Peserta Culinary Class Wars, Kontes Masak yang Lagi Populer

Rabu, 02 Oktober 2024 - 18:34 WIB
Koki ini terkenal dengan Fabri Kitchen, dan meskipun seorang koki Italia, ia dikenal dengan hidangan Korea. Ia adalah salah satu koki terkemuka di Italia.

Restorannya, Al Porticciolo 84 yang berada di Danau Como, Italia, telah menerima penghargaan termasuk bintang Michelin sejak 2006. Ia memperoleh bintang Michelin-nya sejak umur 25 tahun.

Pada 2016, Fabrizio memenangkan kontes Global Taste of Korea dan sejak itu bekerja di Korea Selatan. Ia adalah pendukung setia hansik (makanan tradisional Korea).

Kecintaannya terhadap makanan dan budaya Korea Selatan semakin bertumbuh setelah bertemu peneliti makanan Lee Young-sook dan chef terkenal Paik Jong-won dalam program makanan Hansik Battlepada 2018.

12. Kim Seung-min

Ia adalah pemilik Morino Aruyo dan memenangkan MasterChef Korea musim 1. Untuk meningkatkan kesehatan istrinya yang menderita kanker, ia pergi ke Pulau Jeju dan membuka restoran Jepang baru.

Ia tidak memiliki siaran tetap kecuali Master Chef Korea Celebrity setelah memenangkan Master Chef Korea dan 5 Penningspada 2015. Namun mulai 2019, ia bergabung dengan korps koki Please Take Care of the Refrigerator.

13. Bang Ki-soo





Foto: Instagram @gitdeun_bang


Restaurant: Bicena

Instagram: @gitdeun_bang

Bang Ki-soo memiliki restoran bernama Bienca dan ia juga menjadi Koki Eksekutif di Michelin 1- Star Korean Restaurant

14. Seonkyoung Longest





Foto: Instagram @seonkyounglongest

Instagram:@seonkyounglongest

Ia adalah chef yang populer di YouTube dan pemenang Restaurant Express. Ia juga pernah tampil sebagai kontestan dalam MasterChef Korea Season 4.

15. Ahn You-seong



Ia adalah pemilik restoran Gamae Sushi dan merupakan salah satu master kuliner nasional.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More