6 Drama Korea Rating Tertinggi September 2024, Masih Baru Sudah Tembus 2 Digit

Senin, 30 September 2024 - 09:31 WIB

3. The Judge from Hell





Foto: SBS

Drama Korea rating tertinggi pada September 2024 berikutnya ada The Judge from Hell yang juga gres, baru tayang empat episode. Rating tertingginya sejauh ini sebesar 9,7% dengan penayangan di SBS.

The Judge from Hell mengisahkan hakim Kang Bit-na (Park Shin-hye) yang tubuhnya dimasuki sosok iblis yang sedang dihukum. Perintahnya adalah ia harus menghukum 10 penjahat dalam waktu setahun dan mengirim mereka ke neraka.

Namun dalam perjalanannya ia bertemu detektif berhati lembut Han Da-on (Kim Jae-young). Drama hukum, fantasi, dan romantis ini akan berjalan sepanjang 14 episode dan bisa ditonton di Disney+ Hotstar.

4. Black Out





Foto: MBC

Black Out jadi satu-satunya drakor thriller tanpa bumbu romansa yang masuk dalam daftar ini. Tayang di MBC, rating tertingginya sebesar 8,7%. Serialnya akan tamat pada 4 Oktober dengan 14 episode.

Serial misteri, kriminal, dan thriller ini bercerita tentang Go Jun-woo (Byun Yo-han), calon mahasiswa kedokteran yang dituduh membunuh dua teman sekelasnya. Akibatnya, ia dihukum penjara hingga 10 tahun.

Setelah bebas, ia lantas terlibat kembali dalam kasus lamanya itu. Kini, ia bertekad untuk mencari tahu misteri pembunuhan yang dituduhkan kepadanya tersebut. Kamu bisa menyaksikan cerita serunya di Vidio.

5. Love Next Door





Foto: tvN

Selanjutnya adalah drakor komedi romantis yang tengah populer, Love Next Door. Serial ini telah mencatat rating tertingginya sebesar 7,3% dengan penayangan di tvN.

Love Next Door mengisahkan perjalanan sahabat masa kecil jadi cinta antara Choi Seung-hyo (Jung Hae-in) dan Bae Seok-ryu (Jung So-min). Tak cuma soal cinta, ceritanya juga menyangkut masalah keluarga, dan krisis identitas yang dialami karakter utamanya.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More