7 Drama Korea Bae Hyun-sung Rating Tertinggi, Aktor Gyeongseong Creature 2 dan Family by Choice

Sabtu, 28 September 2024 - 09:23 WIB
Mereka mengalami dinamika hubungan yang kompleks dalam kehidupan sehari-hari. Terdiri dari 20 episode, drama ini tayang di Netflix.

3. Extraordinary You (2019)





Foto: MBC

Drama KoreaBae Hyun-sung rating tertinggi berikutnya ada Extraordinary You. Skornyamencapai 8,3/10 dari 64.021 pengguna MyDramaList.

Kisahnya tentang Eun Dan-oh (Kim Hye-yoon), seorang siswi SMA yang menyadari bahwa dirinya adalah karakter dalam sebuah komik. Bersama Haru (Rowoon), mereka berusaha mengubah takdir yang telah ditentukan.

Di sini,Bae Hyun-sung berperan sebagai karakter pendukung bernama Baek Joon-hyun, yang merupakan saudara tiri Baek-kyung (Lee Jae-wook), pacar Dan-oh. Drama yang disutradarai oleh Kim Sang-hyub dan ditulis oleh In Eun-young serta diangkat dari webtoon July Found by Chanceini tayang di Netflix, iQIYI, dan WeTV.

4. Gaus Electronics (2022)





Foto: ENA

Berikutnya ada Gaus Electronics, yang menampilkanBae Hyun-sung sebagai salah satu karakter utama bernama Baek Ma-tan. Rating drakor ini sebesar 8,3/10 dari 10.828 pengguna MyDramaList.

Disutradarai oleh Kim Sang-ho dan ditulis oleh Kim Jung-hoon berdasarkan webtoon karya Doodoong,Gaus Electronics mengisahkan kehidupan anggota Tim Pemasaran 3 di perusahaan elektronik, dengan karakter seperti Lee Sang-sik (Kwak Dong-yeon), Cha Na-rae (Go Sung-hee), dan Baek Ma-tan.

5. Love Playlist (2018-2019)





Foto: Awesome Entertainment

Love Playlist disutradarai oleh Lee Byung-hoon dan ditulis oleh Sung Min-ji. Drama ini menceritakan tentang kehidupan tujuh mahasiswa yang menghadapi tantangan dalam cinta dan persahabatan.

Karakter-karakter utama, seperti Park Ha-neul (Bae Hyun-sung), Kang-yoon (Park Jung-woo), dan Jung Ji-won (Jung Shin-hye) berjuang dengan masalah hubungan mereka. Terdiri dari 16 episode, drama ini tayang di WeTV dan meraih rating 8,2/10 dari 2.986 pengguna MyDramaList untuk season 4.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More