7 Drama Korea Bae Hyun-sung Rating Tertinggi, Aktor Gyeongseong Creature 2 dan Family by Choice

Sabtu, 28 September 2024 - 09:23 WIB
Daftar drama Korea Bae Hyun-sung rating tertinggi kemungkinan akan bertambah seiring tayangnya Family by Choice dan Gyeongseong Creature 2. Foto/JTBC, Netflix
JAKARTA - Bae Hyun-sung atau Bae hyeon-seongkembali hadir dengan dua drakor terbarunya yaitu, Gyeongseong Creature 2 pada 27 September di Netflix serta Family by Choice pada 9 Oktober di Viu.

Dalam Gyeongseong Creature 2, ia bermain sebagai Seung Jo. Sedangkan dalam Family by Choice menjadi Kang Hae-jun. Keduanya adalah salah satu karakter utama dalam masing-masing serial.

Sebelumnya, Bae Hyun-sung sudah banyak bermain dalam serial Korea, bahkan ratingnya pun cukup tinggi berdasarkan data dari MyDramaList. Aktor kelahiran 3 Mei 1999 ini sudah debut sejak 2018 lewat drakor populer What's Wrong with Secretary Kim.





Namun ia mulai menarik perhatian saat bermain dalam web drama Love Playlist Season 3 dan 4. Nah, berikut ini beberapa drama Korea dariBae Hyun-sung rating tertinggi di MyDramaList per 27 September 2024.

Drama KoreaBae Hyun-sung Rating Tertinggi di MyDramaList



1. Hospital Playlist (2020-2021)





Foto: Awesome Entertainment



Hospital Playlist terdiri dari dua season, danBae Hyun-sung muncul dalam kedua musim. Ia menjadi salah satu karakter pendukung, yaitu dokter magang bernama Jang Hon-do.

Drakor ini meraih rating 9,1/10 dengan jumlah pengguna terbanyak yang memberi nilai mencapai49.461 pengguna MyDramaList (season 1). Adapun kisah dramanya tentangkehidupan lima dokter, yaitu Lee Ik-joon (Jo Jung-suk), Ahn Jeong-won (Yoo Yeon-seok), Kim Jun-wan (Jung Kyung-ho), Yang Seok-hyeong (Kim Dae-myung), dan Chae Song-hwa (Jeon Mi-do) yang bersahabat sejak kuliah.

Mereka menghadapi tantangan baik di rumah sakit maupun dalam kehidupan pribadi mereka. Drama ini tayang di Netflix.

2. Our Blues (2022)



Foto: tvN


Bae Hyun-sungmenjadi salah satu tokoh utama di sini, yaitu sebagai anak SMA bernama Jung-hyun. Adapun ratingnya mencapai 8,6/10 dari 15.444 pengguna MyDramaList.

Disutradarai oleh Kim Kyu-tae dan ditulis oleh Noh Hee-kyung, drakor ini menceritakan kisah beberapa karakter yang saling terhubung di Pulau Jeju. Beberapa tokoh utamanya ada Lee Dong-suk (Lee Byung-hun), Min Sun-ah (Shin Min-ah), Park Jung-joon (Kim Woo-bin), dan Lee Young-ok (Han Ji-min).
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More